Follow Us

Unggah Foto Suami, Penyanyi Polesan Ahmad Dhani Menjerit Pilu Hingga Ucapkan Selamat Jalan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 05 Juli 2021 | 10:43
Inna Kamarie (kiri) penyanyi polesan Ahmad Dhani bersama sang suami, Beben Jazz. Inna Kamarie mengabarkan kepergian sang suami untuk selamanya.
Instagram

Inna Kamarie (kiri) penyanyi polesan Ahmad Dhani bersama sang suami, Beben Jazz. Inna Kamarie mengabarkan kepergian sang suami untuk selamanya.

Fotokita.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi polesan Ahmad Dhani menjerit pilu hingga mengucapkan selamat jalan.

Masih ingat dengan sosok Inna Kamarie? Ya, Inna Kamarie adalah salah seorang penyanyi polesan Ahmad Dhani melalui grup musik Dewi Dewi.

Tentu kita masih ingat, Ahmad Dhani pernah sukses membentuk grup musik Dewi Dewi sejak pertama kali merilisnya. Ketika itu, Inna Kamarie bergabung Dewi Dewi bersama Tata Janeeta dan Purie Andriani.

Baca Juga: Warga Satu Indonesia Tak Tahu, Dikira Bagus Disantap Setiap Hari, Makanan Ini Malah Sebabkan Kemandulan Hingga Kanker

Ketiga personel Dewi Dewi yang menjadi polesan Ahmad Dhani itu masing-masing memiliki karakter suara yang unik, khas dan berbeda satu sama lain. Tata Janeeta berkarakter vokal rock, Purie Andriani lebih ke pop dan Inna Kamarie cenderung jazz.

Mereka dipilih melalui audisi yang diadakan oleh pentolan Dewa 19 itu pada tahun 2007, yang dikemas ke dalam acara reality show bertajuk Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi.

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Efek Samping Bisa Hilang

Lagu-lagu Dewi Dewi sangat populer kala itu. Namun sayang, Inna Kamarie keluar pada 1 Juni 2008 lantaran menurutnya konsep Dewi Dewi tidak sesuai dengan idealisme jazz yang ia usung.

Lalu pada Desember 2008, Ahmad Dhani membubarkan Dewi Dewi dan merubahnya menjadi MahaDewi pada tahun 2009. Hingga akhirnya Tata memutuskan untuk keluar pada April 2012.

Sejak Inna Kamarie hengkang dari Dewi Dewi, ia jarang muncul di layar kaca. Lama tak ada kabar, Inna sekarang telah menikah dengan Beben Supendi Mulyana dan memiliki satu buah hati.

Baca Juga: Foto Lawas Nora Alexandra Disorot, Istri Jerinx SID Akui Oplas di Bagian Dada, Netizen Salfok ke Wajahnya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest