Follow Us

Disebut Tak Lagi Berteman, Tangis Vanessa Angel Pecah Hingga Merasa Bersalah Pada Jane Shalimar: Kini, Aku Sadar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 04 Juli 2021 | 08:49
Vanessa Angel berduka cita atas kepergian Jane Shalimar. Tangis istri Bibi Ardiansyah itu pecah hingga dia merasa bersalah.
Instagram Vanessa Angel

Vanessa Angel berduka cita atas kepergian Jane Shalimar. Tangis istri Bibi Ardiansyah itu pecah hingga dia merasa bersalah.

Fotokita.net - Artis Jane Shalimar yang meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021) subuh membuat Vanessa Angel berduka cita. Tangis istri Bibi Ardiansyah itu pecah hingga dia merasa bersalah.

Ungkapan duka cita Vanessa Angel terhadap Jane Shalimar diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. Dia pun mengunggah foto mesranya dengan Jane Shalimar.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik ????????dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada.

Baca Juga: Innalillahi, Jane Shalimar Meninggal Usai Berjuang Lawan Covid-19, Penyakit Ini Bikin Parah Kondisinya

Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana ❤️ #alfatihah," tulis Vanessa Angel dalam keterangan fotonya bersama Jane Shalimar.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Jane Shalimar sempat berseteru namun kembali menjadi teman dekat. Kini, tangis Vanessa Angel pecah hingga dia pun merasa bersalah terhadap Jane Shalimar.

Baca Juga: Jarang Muncul di TV, Kondisi Sahabat Vanessa Angel Dikabarkan Makin Memburuk, Dokter: Mohon Doanya

Saat Jane Shalimar masih dalam kondisi kritis di rumah sakit, istri Bibi Ardiansyah itu memanjatkan doa untuk sang artis.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Vanessa Angel Sabtu 3 Juli 2021.

Vanessa mengunggah tangkapan layar sebuah artikel tentang kondisi kesehatan Jane Shalimar yang menurun.

Ia nampak bersedih atas apa yang menimpa Jane Shalimar.

Vanessa Angel doakan Jane Shalimar agar segera sembuh dari Covid-19. Dia berharap agar Jane Shalimar segera pulih dari masa kritisnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest