Follow Us

Jarang Muncul di TV, Kondisi Sahabat Vanessa Angel Dikabarkan Makin Memburuk, Dokter: Mohon Doanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 30 Juni 2021 | 16:20
Kondisi Jane Shalimar, sahabat Vanessa Angel dikabarkan makin memburuk hingga dokter memohon doa untuk kesembuhannya.
Kolase

Kondisi Jane Shalimar, sahabat Vanessa Angel dikabarkan makin memburuk hingga dokter memohon doa untuk kesembuhannya.

Fotokita.net - Sahabat Vanessa Angel ini sudah jarang muncul di TV. Kini, kondisi wanita cantik ini dikabarkan makin memburuk hingga dokter memohon doa untuk kesembuhannya.

Masih ingat dengan sosok Jane Shalimar yang dulu sempat wara-wiri di sejumlah acara TV? Jane Shalimar pun dikenal sebagai salah satu sahabat Vanessa Angel hingga akhirnya persahabatan dengan istri Bibi Ardiansyah itu harus bubar.

Sejak jarang muncul di TV hingga memutuskan hubungan dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar seperti menghilang. Ia pun terjun ke dunia politik sejak beberapa tahun terakhir.

Kini, kondisi Jane Shalimar dikabarkan makin memburuk hingga dirawat di ICU rumah sakit. Untuk meredakan penyakitnya, Jane Shalimar harus dibuat tidur agar bisa dipasangi ventilator.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Mantan Kekasih Iko Uwais Kritis Hingga Kesulitan Dapat Kamar Rumah Sakit

Foto keakraban Jane Shalimar dan Vanessa Angel beredar luas beberapa waktu lalu. Hubungan kedua artis cantik ini memang mengalami pasang surut. Bermula dari perseteruan hebat, lalu berdamai, bersahabat, tapi ujung-ujungnya malah bermusuhan lagi.

Perseteruan Jane Shalimar dan Vanessa Angel tak terlepas dari sosok Didi Mahardika. Saat Didi menjalin hubungan asmara bersama Vanessa, Jane Shalimar mengaku telah menikah siri dengan putra Rachmawati Soekarnoputri itu.

Baca Juga: Warga Satu Indonesia Tertipu, Gejala Corona Varian Delta Justru Didominasi Sakit di Bagian Ini, Bukan Lagi Demam

Pertikaian kedua artis itu bermula ketika Vanessa Angel menjadi bintang tamu dalam acara ‘Rumpi No Secret’ pada 7 Mei 2015. Kala itu host Rumpi, Feni Rose bertanya apakah perempuan berusia 27 tahun itu merasa cemburu dengan Jane Shalimar.

Vanessa Angel tak merasakan hal itu sama sekali. Namun, pemain film ‘Cinta Nadin’ ini menggunakan kata ‘dugong’ untuk menggambarkan sosok Jane Shalimar. “Lagian ngapain gue cemburu sama dugong? Gila,” ucap Vanessa Angel.

Sontak ucapan Vanessa Angel di depan kamera TV itu membuat Jane Shalimar naik darah. Wanita berusia 41 tahun ini meminta Vanessa Angel untuk lebih hati-hati dalam mengeluarkan pendapat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest