Follow Us

Innalillahi, Jane Shalimar Meninggal Usai Berjuang Lawan Covid-19, Penyakit Ini Bikin Parah Kondisinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 04 Juli 2021 | 08:14
Jane Shalimar meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19.
Instagram

Jane Shalimar meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19.

Fotokita.net - Artis Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021) pukul 04.20. Belakangan ini Jane Shalimar diketahui dirawat intensif usai dinyatakan positif Covid-19. Penyakit bawaan ini membuat kondisi bertambah parah.

Kabar meninggalnya Jane Shalimar disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive melalui akun Instagramnya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun pada Minggu 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Elisya Olive.

Baca Juga: Innalillahi, Adik Megawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Pernah Sebut Sang Kakak Biang Kerusuhan

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," tulis Elisya yang mengunggah foto dirinya bersama Jane Shalimar.

Sahabat Jane Shalimar itu juga menyebarkan kabar duka melalui jaringan komunikasi ke awak media. Kabar duka itu tertuang melalui pesan jaringan komunikasi (jarkom) atas nama Karina, yang merupakan adik mendiang, dan Zaro yang merupakan anak almarhum Jane Shalimar.

Baca Juga: Foto Pilu Bung Karno Hadiri Pernikahan Rachmawati, Wajah Bengkak Hingga Berstatus Tahanan

"Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis pesan yang disebarkan kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

Rencananya, Jane Shalimar akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan menggunakan protokol pemakaman COVID-19.

Hal tersebut turut tertuang dalam pesan yang dikirimkan Olive. "Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid," tulis pesan tersebut.

Baca Juga: Makin Banyak Selebriti Positif Corona, Varian Kappa Muncul di Jakarta, Ini Gejalanya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest