Follow Us

Foto Wajah Teuku Iqbal, Paranormal Aceh yang Terawang Mbak You Meninggal di Tahun 2021

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 01 Juli 2021 | 17:00
Seorang paranormal Aceh bernama Teuku Iqbal pernah menyebut Mbak You meninggal di tahun 2021.
Istimewa

Seorang paranormal Aceh bernama Teuku Iqbal pernah menyebut Mbak You meninggal di tahun 2021.

Fotokita.net - Kabar Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) siang mengejutkan banyak pihak. Rupanya, seorang paranormal Aceh bernama Teuku Iqbal pernah menyebut Mbak You meninggal di tahun 2021. Ini foto penampakannya.

Kabar meninggalnya Mbak You berawal dari informasi yang disampaikan oleh tim Youtubenya, Yan Pratama Adhi. Mbak You meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Menurut Yan Pratama Adhi, Mbak You dilarikan ke rumah sakit Premier Bintaro pada Kamis siang sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga: Makin Kurus dalam Foto Jelang NIkah, Lesti Kejora Kepikiran Ramalan Mbak You?

"Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rs satu jam yang lalu. Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS Premiere Bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya," kata keterangan yang didapat dari Yan Pratama Adhi.

Sementara, jenazah Mbak You bakal dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga dan pihak keluarga juga telah bergegas menuju ke Salatiga.

Baca Juga: Innalillahi, Bak Kembali Buktikan Terawangan Mbak You, Warga Flores Timur Panik Diterjang Banjir Bandang dalam Kondisi Terlelap Tidur: Kami Temukan Mayat di Atas Kasur

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim JNK juga tidak ada yang merapat ke cucur, kantor atau premiere jadi kami bener2 biar keluarga yang dampingi ke salatiga karena untuk kebaikan temen2 semua," pungkasnya.

Mbak You memang dikenal sebagai salah satu paranormal yang kerap meramal soal kehidupan selebriti Indonesia hingga soal isu bencana.

Belum lama ini juga, di podcast Denny Darko dia sempat meramal soal kematian dirinya.

Baca Juga: Disebut Rusak Rumah Tangga Cut Tari, Rezky Aditya Panik Gegara Kelakuan Istri Richard Kevin, Netizen: Nggak Kaget Dengarnya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest