Follow Us

Foto Mesra Ahok Curi Perhatian, Doa Puput Nastiti untuk Sang Suami Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 01 Juli 2021 | 08:03
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat bersama keluarga. Doa istri Ahok, Puput Nastiti Devi saat Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) itu berulang tahun jadi sorotan.
Instagram

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat bersama keluarga. Doa istri Ahok, Puput Nastiti Devi saat Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) itu berulang tahun jadi sorotan.

Fotokita.net - Politisi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok makin sering berbagi foto mesra dengan keluarganya. Namun, doa istri Ahok, Puput Nastiti Devi saat Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) itu berulang tahun jadi sorotan.

Ahok tampak semakin mesra dalam membina rumah tangga barunya dengan Puput Nastiti. Seperti kita ketahui, Ahok resmi meminang Puput Nastiti pada 25 Januari 2019. Kini, Puput dan Ahok telah dikaruniai satu anak, Yosafat Abimanyu Purnama.

Tanpa malu-malu, Ahok terlihat makin sering membagikan foto mesra keluarganya. Bukan hanya dengan sang istri, tapi di dalam foto itu ada sosok sang ibunda yang tampak tersenyum melihat keharmonisan rumah tangga anak kesayangannya.

Asal tahu saja, Puput Nastiti masih berusia 20 tahunan saat ia diperistri mantan gubernur DKI Jakarta itu. Buat Ahok, menikah dengan Puput Nastiti menjadi kebahagiaan tersendiri.

Baca Juga: Foto Makan Malam Bareng Putri Semata Wayangnya Jadi Sorotan, Rahasia Kelam Ahok Malah Sengaja Dibongkar Nicholas Sean

Betapa tidak, Puput Nastiti pun mau pindah agama hingga belajar masakan ibunya. Itu sebabnya, yang terakhir Ahok bilang pada Tuhan kalau sampai garis tangan mereka sama, maka ia akan menikahi Puput Nastiti Devi.

Saya akhirnya doa, mungkin ini the last, tapi ini konyol sebenarnya. Mau dibaptis sudah, mau nikah sudah, mau lepas polisi semua sudah. Mau belajar masakan mama saya sudah, mau belajar kue mama saya sudah. Apa tanda yang dibilang teman saya itu masuk akal ya Tuhan, garis tangannya sama," tutur Ahok.

Baca Juga: Foto Bukti Limit Kartu Kredit Pertamina Rp 420 Miliar Bocor, Ahok Buka Suara

Agar tak penasaran, ketika itu, Ahok memerintahkan timnya untuk membawa Puput Nastiti ke Mako Brimob (tempat mantan suami Veronica Tan menjalani hukuman pidahan) untuk melihat garis tangannya. Secara mengejutkan, letak garis tangan mereka ternyata mirip!

"Bukan saya percaya garis tangan, itu cuma konyolnya saya maksa Tuhan gue nikah sama nih orang gitu loh. Ini keyakinan saya yang membuat saya bertahan hari ini," tandas Ahok.

Selain soal pindah agama demi menikah dengan Ahok, Puput Nastiti juga menjadi sorotan terkait usia dan karier. Ia dan Ahok mempunyai perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 31 tahun.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest