Follow Us

Foto Berjemur Tyas Mirasih Bikin Heboh, Istri Raiden Soedjono Cuma Alami Gejala Ini Usai Positif Covid-19

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 01 Juli 2021 | 09:38
Positif Covid-19. Tyas Mirasih membagikan foto berjemur yang membikin netizen heboh.
Instagram

Positif Covid-19. Tyas Mirasih membagikan foto berjemur yang membikin netizen heboh.

Fotokita.net - Artis Tyas Mirasih mengabarkan dirinya positif Covid-19. Istri Raiden Soedjono ini membagikan foto berjemur yang membikin netizen heboh. Tyas Mirasih pun menyebut cuma mengalami gejala ini usai 3 hari menjalani isolasi mandiri.

Usai mengumumkan positif Covid-19, Tyas Mirasih mengunggah foto dirinya berjemur. Foto berjemur ini dibagikan oleh Tyas Mirasih melalui akun Instagram pribadinya, @tyasmirasih, Rabu (30/6/2021).

Pada foto yang diunggah pemain film Air Terjun Pengantin (2009) itu, tampak Tyas sedang berjemur di bawah sinar matahari. Ia mengenakan kacamata hitam dan kemban berwarna hitam.

Baca Juga: Annisa Pohan Positif Corona, Foto Unggahan Istri AHY Jadi Sorotan, Begini Kondisi Terkininya

Dalam keterangan foto yang ditulis, Tyas Mirasih juga mengabarkan kondisi terkininya dalam menjalani isolasi mandiri.

"Isolasi hari ketiga. Aku termasuk OTG dari awal terpapar tapi hari ini penciuman mulai hilang," tulis Tyas dalam keterangan fotonya.

Dari keterangannya itu, Tyas Mirasih tergolong orang tanpa gejala (OTG) atau tidak merasakan gejala Covid-19. Namun, setelah tiga hari menjalani isolasi mandiri, Tyas Mirasih mulai merasakan gejala berupa hilang penciuman.

Baca Juga: Jarang Muncul di TV, Kondisi Sahabat Vanessa Angel Dikabarkan Makin Memburuk, Dokter: Mohon Doanya

Tyas Mirasih juga mengungkapkan tak ada gejala lain yang dirasakannya selain hilang penciuman. "Rasa demam, pusing, mual dll Alhamdulillah belum ada," tulis Tyas.

Selain mengunggah foto, Tyas juga mengunggah dua video bumerang berdurasi singkat. Dua video itu sama-sama memuat Tyas yang sedang berjemur di bawah matahari.

Nah, foto berjemur Tyas Mirasih inilah yang belakangan membikin heboh.

Baca Juga: Warga Satu Indonesia Tertipu, Gejala Corona Varian Delta Justru Didominasi Sakit di Bagian Ini, Bukan Lagi Demam

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest