Follow Us

Pamer Foto Hasil PCR Negatif, BCL Unggah Potret Sosok Idola Ini, Sudah Lupakan Ashraf Sinclair?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Juni 2021 | 09:19
BCL menjalani isoman di rumahnya. Usai dinyatakan negatif, ibunda Noah Sinclair malah mengunggah potret sosok idola ini.
Instagram BCL

BCL menjalani isoman di rumahnya. Usai dinyatakan negatif, ibunda Noah Sinclair malah mengunggah potret sosok idola ini.

Fotokita.net - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengumumkan kabar gembira. Ia memamerkan foto hasil tes PCR yang menyatakan dia sudah negatif Covid-19. Namun, ibunda Noah Sinclair malah mengunggah potret sosok idola ini.

Sejak dinyatakan positif Covid-19, BCL banjir doa dan dukungan untuk bisa segera pulih. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahnya.

Dalam melakukan isoman, BCL pun rajin membagikan kabar bahagia hingga membuat foto-foto terapi pemulihan tubuh dari Covid-19. Bahkan, foto pemulihan itu menjadi sorotan lantaran disebut seperti pemotretan untuk majalah.

Baca Juga: Lepeh Pemberian Lagu dari Ariel NOAH, BCL Tegaskan Tak Ada yang Bisa Gantikan Ayah Noah Sinclair, Konten Ini Buktinya

Usai menjalani isoman hari ke-14, BCL mengumumkan kabar bahagia. Perjuangannya melawan Covid-19 berujung manis.

Sebelumnya, pada hari ke-10, BCL mengabarkan bahwa kondisinya berangsur membaik.

Tak hanya itu, BCL mengaku, demam yang dirasakan beberapa hari terakhir ini sudah tidak datang lagi. Usai memamerkan hasil tes PCR negatif, BCL malah mengunggah potret sosok idola ini. Apakah dia sudah bisa melupakan Ashraf Sinclair?

Baca Juga: Tulis Pesan di Foto Duka BCL, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

BCL memamerkan foto hasil tes PCR yang menunjukkan dia sudah negatif Covid-19. Hal itu diungkap BCL lewat fitur Insta Story di akun Instagram pribadinya.

"Isolation Day 11. Hasil PCR: NEGATIVE," tulis BCL di unggahan IG Strory miliknya, yang dikutip dari akun @bclsinclair, Kamis (24/6/2021). Selanjutnya, pelantun "Kecewa" ini ingin melakukan tes PCR lagi dalam satu atau dua hari ke depan.

Baca Juga: Foto BCL Tes Darah Heboh, Ini Kondisi Noah Sinclair Usai Sang Ibu Positif Corona

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest