Follow Us

Innalillahi, Gus Miftah Kehilangan Sosok Tercinta, Deddy Corbuzier Tulis Pesan Pilu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Juni 2021 | 15:32
Gus Miftah kehilangan sosok tercinta. Mendapat kabar duka itu, Deddy Corbuzier ikut menuliskan pesan pilu.
Instagram

Gus Miftah kehilangan sosok tercinta. Mendapat kabar duka itu, Deddy Corbuzier ikut menuliskan pesan pilu.

Fotokita.net - Pendakwah Gus Miftah mengabarkan sebuah berita duka cita. Ulama yang dekat dengan Anang Hermansyah ini baru saja kehilangan sosok tercinta. Mendapat kabar duka itu, Deddy Corbuzier ikut menuliskan pesan pilu.

Pendakwah Nahdlatul Ulama (NU) Gus Miftah menyampaikan berita duka cita melalui akun Instagram pribadinya. Gus Miftah mengunggah swa foto dengan almarhum melalui unggahannya itu.

Dalam unggahan itu, ulama yang dekat dengan Deddy Corbuzier ini mengucap duka dan menumpahkan rasa kehilangannya. Ya, Gus Miftah yang baru saja kehilangan sosok manajer pribadinya pada Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Innalillahi, Habib Rizieq Shihab Kehilangan Sosok yang Pernah Membelanya, Ini Profil Almarhum

Gus Miftah yang beberapa waktu lalu memang sempat membuat publik lantaran tertangkap kamera sedang berpidato di dalam sebuah gereja ini merasa begitu kehilangan sosok tercinta.

“Innalillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Abah sayang sama kamu wan, tapi Allah lebih sayang sama kamu wan,” tulis Gus Miftah, dikutip dari akun Instagram @gusmiftah, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga: Innalillahi, Vokalis Band Reggae Terbaik Tanah Air Meninggal Karena Covid-19, Unggahan Terakhirnya Bikin Nyesek

Ia kehilangan seseorang yang telah dianggap seperti adik yang bernama Awan. Gus Miftah ditinggal pergi oleh sang manajer, Jumat, 25 Juni 2021.

Dalam unggahan tersebut Gus Miftah mengaku sangat kehilangan dengan sosok yang banyak menghabiskan waktunya untuk membantu mengurus berbagai aktivitas dakwah Gus Miftah serta Pondok Pesantren Ora Aji.

“Sebagian besar waktumu kamu habiskan untuk ngurusi Ngaji abah dan pekerjaan untuk membesarkan pondok kita. Bahkan urusan pribadi abah kamu juga urus semua,abah buka puasa apa? Sahur pakai apa? Minta dibawain apa? Etc,” katanya.

Baca Juga: Innalillahi, Sahabat Bassist Slank Ivanka Meninggal Dunia, Simak Profilnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest