Follow Us

Foto Bayi Tata Janeeta yang Baru Lahir Jadi Sorotan, Parasnya Disebut Seperti Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Juni 2021 | 11:26
Tata Janeeta sudah melahirkan bayi laki-laki dalam kondisi sehat pada Jumat (25/6/2021).
Kolase

Tata Janeeta sudah melahirkan bayi laki-laki dalam kondisi sehat pada Jumat (25/6/2021).

Fotokita.net - Penyanyi Tata Janeeta mengumumkan kabar bahagia. Dengan mengunggah foto terkini di akun Instagram pribadinya, Tata Janeeta menyebutkan, dia sudah melahirkan bayi laki-laki dalam kondisi sehat pada Jumat (25/6/2021).

Kegembiraan Tata Janeeta begitu beralasan. Sebab istri Raden Brotoseno ini melahirkan bayi laki-lakinya di usia kandungan 37 minggu. Kondisi ini awalnya sempat membuat khawatir, namun Tata Janeeta bersyukur bayinya lahir dengan sehat dan selamat.

"Alhamdulliah Ya Allah….telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib," tulis Tata di akun Instagram @tatajeneetaofficial.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu, Angelina Sondakh Bebas Pada Tahun Ini, Begini Faktanya

"Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb," imbuh Tata Janeeta.

Usai menggunggah foto bayi laki-laki yang baru lahir, paras anak Tata Janeeta ini langsung jadi sorotan. Wajah sang anak disebut seperti ini.

Baca Juga: Foto Wisuda SD Bikin Terharu, Anak Bungsu Adjie Massaid Cuma Mau Ini Saat Angelina Sondakh Bebas dari Bui

Seperti diketahui pada bulan Oktober 2020, berembus kabar Tata Janeeta menikah dengan pria bernama Raden Brotoseno, yang dikabarkan pernah menikahi Angelina Sondakh.

Sempat menyembunyikan hubungannya, Tata Janeeta akhirnya mengumumkan ke publik soal pernikahannya dengan mengunggah sebuah foto dengan keterangan meminta restu.

"Bismillah.. Nyuwon pangestu nipun (minta doa restunya)," tulis Tata Janeeta dikutip Kompas.com, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga: Potret Pilu Keanu Massaid, Lulus SD Tanpa Sosok Orangtua, Ayah Meninggal Dunia Hingga Ibu Masuk Penjara

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest