Follow Us

Pantas Dihujat Pansos, Razer Patricia Kepergok Belum Hapus Foto-foto Liburan Bareng Rezky Aditya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 Juni 2021 | 19:11
Mantan tunangan Rezky Aditya, Razer Patricia masih menyimpan foto-foto liburan bareng suami Citra Kirana di akun Instagramnya.
Kolase

Mantan tunangan Rezky Aditya, Razer Patricia masih menyimpan foto-foto liburan bareng suami Citra Kirana di akun Instagramnya.

Fotokita.net - Sosok Razer Patricia dihujat pansos saat menyinggung karma di tengah isu tak sedap yang menimpa mantan tunangannya, Rezky Aditya. Rupanya, Razer Patricia kepergok belum menghapus foto-foto liburan bareng Rezky Aditya.

Seorang wanita insial W mengaku telah melahirkan anak dari Rezky Aditya di luar ikatan pernikahan. Wanita itu juga menuntut pertanggung jawaban suami Citra Kirana untuk menafkahi sang anak.

Tak tangung-tanggung, wanita inisial W itu telah menyewa seorang pengacara untuk melayangkan gugata kepada Rezky Aditya. Kuasa hukumnya itu pun sudah lantang berbicara di depan kamera awak media.

Baca Juga: Foto Terkini Razer Patricia Mantan Tunangan Rezky Aditya, Curi Perhatian Gegara Bahas Karma

Sontak kabar tak sedap itu membuat gempar dunia hiburan Tanah Air. Terlebih lagi, usia pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana belum genap dua tahun. Publik pun penasaran terhadap sosok wanita inisial W itu.

Namun, di tengah pemberitaan tak sedap soal masa lalu Rezky Aditya, sosok Razer Patricia menuai sorotan. Asal tahu saja, Razer Patricia ini adalah mantan tunangan Rezky Aditya. Keduanya sempat menggelar foto prewedding nan romantis, namun rencana mereka tak pernah sampai di pelaminan.

Baca Juga: Foto Wanita Inisial W yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Beredar, Suami Citra Kirana Beri Jawaban Ini

Netizen pun sempat memergoki Razer Patricia belum menghapus foto-foto liburan bareng Rezky Aditya di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur pada 2018. Foto-foto yang diunggah pada 7 September 2018 ini masih bisa ditemukan dengan mudah di linimasa akun Instagram Razer Patricia.

Seperti diketahui, 2018 lalu Rezky Aditya dan Razer Patricia dikabarkan akan segera menikah. Ketika itu, keduanya sudah mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan hari bahagia. Bahkan, mereka sudah melakukan sesi pemotretan prewedding bersama.

Baca Juga: Tak Kapok Disentil Erick Thohir, Ahok Bongkar Fasilitas Mewah Bos-bos Pertamina Hingga Bikin Panas Telinga

Potret prewedding mereka pun tampak begitu mesra dan sudah tersebar di media sosial. Sayangnya, hubungan Rezky Aditya dan Razer Patricia tiba-tiba kandas.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest