Follow Us

Sembunyikan Jonathan Frizzy dalam Foto Honeymoon, Dhena Devanka Kini Kena Karma?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Juni 2021 | 14:57
Dhena Devanka diketahui menyembunyikan sosok Jonathan Frizzy dalam foto honeymoon mereka di Las Vegas.
Instagram @dhenafrizzy

Dhena Devanka diketahui menyembunyikan sosok Jonathan Frizzy dalam foto honeymoon mereka di Las Vegas.

Fotokita.net - Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy menjadi sorotan belakangan ini. Dhena pun diketahui menyembunyikan sosok Jonathan Frizzy dalam foto honeymoon mereka di Las Vegas.

Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy dikabarkan sedang mendapatkan ujian. Pernikahan yang sudah berjalan selama 9 tahun itu diisukan retak hingga memancing penasaran publik.

Kabar itu bermula dari foto unggahan Dhena Devanka yang tidak lagi mengenakan cincin kawin. Akibatnya, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy diisukan sudah pisah ranjang.

Baca Juga: Pantas Dituding Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Ternyata dalam Kondisi Begini, Simak Faktanya

Mengenai kabar itu, Dhena Devanka langsung membantah tudingan tersebut.

Ia menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja meski tak memakai cincin kawin.

"Saya emang nggak (pakai cincin kawin) sudah lama sekali dari sebelum punya anak kayaknya. Emang nggak pakai sih hilang, emang nggak pakai juga, kalau soal dia nggak pakai cincin, saya nggak pakai cincin bukan berarti kita ada masalah," tegas Dhena Devanka.

Baca Juga: Ini Foto Gofar Hilman Saat Jadi Bintang Tamu Hingga Dituding Lecehkan Wanita

Kini kabar panas itu makin bergulir kencang. Baru-baru ini Dhena Devanka tampak menunjukkan hal ganjil lewat unggahan Instagram miliknya, @dhenafrizzy.

Ibu tiga anak ini mengunggah foto wefie bersama buah hatinya. Tampak Dhena Devanka dan tiga anaknya tersenyum ke arah kamera.

Dalam keterangan foto unggahannya, Dhena Devanka mengatakan bahwa dirinya kuat dan bahagia hanya dengan ketiga anaknya. Dari keterangan yang satu ini seolah mengisyaratkan perpisahan dirinya dengan sang suami, Jonathan Frizzy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest