Follow Us

Foto Pertama Maudy Ayunda di Stanford University, Girang Bisa Lihat Ini di Amerika

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Juni 2021 | 17:05
Foto momen Maudy Ayunda lulus kuliah S2 di Stanford University, bergaya bersama sang adik.
Instagram @maudyayunda

Foto momen Maudy Ayunda lulus kuliah S2 di Stanford University, bergaya bersama sang adik.

Fotokita.net - Foto Maudy Ayunda lulus kuliah S2 di Stanford University membuat heboh. Banyak yang tidak menyangka, waktu berjalan begitu cepat. Maudy Ayunda pun sempat mengunggah foto pertamanya kuliah di universitas bergengsi itu.

Wajah Maudy Ayunda tampak berbinar. Dia memamerkan foto wisuda kelulusannya dari Stanford University melalui akun Instagramnya, @maudyayunda.

Melalui akun Instagram yang sudah terverifikasi centang biru itu, Maudy Ayunda mengunggah foto dirinya memakai kebaya berbalut baju toga bersama keluarga.

Foto unggahannya itu tentu mendapatkan banyak respon dari pengikut akun Instagramnya yang lebih dari 13,1 juta followers.

Baca Juga: Sembunyikan Jonathan Frizzy dalam Foto Honeymoon, Dhena Devanka Kini Kena Karma?

Kabar Maudy Ayunda menyelesaikan pendidikan masternya di universitas bergengsi, Stanford University, California, Amerika Serikat memang membawa kebahagiaan bagi penggemarnya.

Maklum, Maudy Ayunda membawa pulang dua gelar sekaligus di jurusan Administrasi Bisnis dan Bidang Pendidikan. Itu sebabnya, banyak penggemarnya yang ingin mengikuti jejak Maudy Ayunda, sukses dalam karir dan pendidikan.

Baca Juga: Pantas Dituding Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Ternyata dalam Kondisi Begini, Simak Faktanya

Baru-baru ini majalah Forbes Asia memberikan apresiasi pada perjalanan karier Maudy Ayunda sebagai sosok muda yang sukses sebelum berusia 30 tahun di bidang Entertainment dan Olahraga.

Maudy Ayunda berhasil masuk pada dalam Forbes 30 Under 30 Asia: Class of 2021.

Mendapatkan aspresiasi dari majalah terkemuka dunia, wanita berusia 26 tahun ini bahagi dan bersyukur karena perjalanan 15 tahun berkarier di dunia hiburan mendapatkan pengakuan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest