Follow Us

Cara Mengusir Ular dari Rumah, 3 Bahan Dapur Ini Ternyata Bisa Dipakai

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Juni 2021 | 18:59
Berikut ini cara mengusir ular dari rumah kita. Ternyata, 2 bahan dapur yang mudah kita dapatkan ini bisa dipakai.
Instagram

Berikut ini cara mengusir ular dari rumah kita. Ternyata, 2 bahan dapur yang mudah kita dapatkan ini bisa dipakai.

Fotokita.net - Berikut ini cara mengusir ular dari rumah kita. Ternyata, 2 bahan dapur yang mudah kita dapatkan ini bisa dipakai untuk mengusir ular dari rumah.

Ular, satwa melata yang kini makin terdesak tempat tinggalnya. Itu sebabnya, kasus kedatangan ular main ke rumah warga makin sering terjadi.

Tentu saja, tamu yang tak diundang itu membuat penghuni rumah panik dan ketakutan. Ular yang tiba-tiba muncul di dalam rumah seakan menebar ancaman bagi penghuninya.

Maklum, makhluk bersisik tanpa kaki itu dianggap berbahaya dan mengancam, sehingga hampir semua tuan rumah pasti tidak akan menerima kedatangannya.

Baca Juga: Fotonya Bikin Gemas, Ini Fakta Kucing Birman yang Asal Usulnya Masih Misteri

Walaupun demikian, tidak akan ada yang pernah bisa memastikan seekor ular tidak akan pernah masuk ke dalam rumah, maka kita harus memiliki rencana matang ketika hal ini benar terjadi.

Apabila suatu ketika di rumah kita terdapat seekor ular atau memang sedang ada ular, maka ada beberapa cara untuk mengusirnya keluar.

Baca Juga: Fotonya Jadi Cantik, Air Cucian Bekas Bahan Dapur Ini Bikin Aglonema Rimbun dan Sehat

Kita bisa saja menemukan ular di dalam rumah. Bila hal ini terjadi, apa yang harus dilakukan?

Ular termasuk hewan berbahaya karena kemungkinan mereka tergolong ular yang berbisa, tetapi menganiaya ular saat kamu menemukannya di rumah bukanlah solusi.

Ular sangat menderita akibat perubahan habitat mereka. Terisolasi ketika tanah alami mereka dirusak oleh pembangunan sehingga mereka tidak dapat dengan mudah bergerak melintasi medan yang tidak bersahabat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest