Follow Us

Fotonya Jadi Cantik, Air Cucian Bekas Bahan Dapur Ini Bikin Aglonema Rimbun dan Sehat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 06 Juni 2021 | 14:33
Foto aglonema yang cantik ternyata bisa dihasilkan dengan tips sederhana Air cucian bekas bahan dapur ini bikin aglonema rimbun dan sehat.
Instagram @aglonema_jakarta

Foto aglonema yang cantik ternyata bisa dihasilkan dengan tips sederhana Air cucian bekas bahan dapur ini bikin aglonema rimbun dan sehat.

Fotokita.net - Aglonema sedang naik pamor. Foto aglonema yang cantik tentu menambah nilai jual tanaman hias daun ini. Ternyata, air cucian bekas bahan dapur ini bikin aglonema rimbun dan sehat.

Foto aglonema yang cantik membuat setiap pemiliknya bangga. Maklum, ketika foto aglonema itu diunggah di akun media sosialnya, sang pemliik mendapat pujian hingga komentar positif lainnya.

Tentu saja, lelah sang pemilik usai merawat tanaman hias daun hingga menjadi cantik ini seperti terbayar lunas.

Baca Juga: Apakah Itu Reduce, Reuse, dan Recycle? Ini Pengertian Hingga Contohnya

Itu sebabnya, setiap pemilik aglonema berupaya merawat tanaman hias daun kesayangannya agar tetap tumbuh rimbun dan sehat.

Saking berambisi dapatkan foto aglonema yang cantik, setiap pemilik tak ragu merogoh kocek lebih dalam untuk merawat tanaman hias daun ini.

Foto aglonema yang dirawat saat memukau dan memanjakan mata tentu menjadi tujuan utama setiap pemiliknya.

Baca Juga: Foto Mesra dengan Rhoma Irama, Artis Ini Jualan Ayam Bakar Demi Nafkahi Keluarga

Tampilan aglonema yang rimbun dan sehat setidaknya menjadi hal utama yang membuat aglonema enak untuk dipandang serta sangat didambakan pemiliknya, apalagi hal itu tidak harus mengeluarkan modal.

Nah, dilansir dari kanal YouTube Hobi Bunga, Selasa (1/6/2021), berikut ini cara membuat aglonema rimbun dan sehat tanpa modal.

Ternyatam ada cara sederhana mewujudkan aglonema terlihat rimbun dan sehat tanpa harus mengeluarkan modal.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest