Follow Us

Heboh Foto Rizki DA Duduk Bersebelahan Nadya Mustika, Kembaran Ridho Bahagia Gendong Sang Anak, Ini Faktanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 Juni 2021 | 09:02
Foto Rizki DA duduk bersebelahan dengan Nadya Mustika sambil menggendong sang anak membuat heboh media sosial.
Kolase

Foto Rizki DA duduk bersebelahan dengan Nadya Mustika sambil menggendong sang anak membuat heboh media sosial.

Fotokita.net - Foto Rizki DA duduk bersebelahan dengan Nadya Mustika membuat heboh media sosial. Kembaran Ridho DA tampak bahagia menggendong sang anak pertama. Netizen singgung soal perdamaian. Ini faktanya.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika seolah jadi misteri yang sulit dipecahkan para penggemarnya. Seperti tak menerima perpisahan, fans Rizki DA terus berdoa pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika dapat kembali seperti semula.

Baru-baru ini, Rizki DA membuat pengakuan bahwa dia telah jatuhkan talak ke Nadya di awal pernikahan mereka. Hal itu atas desakan dari pihak keluarga Nadya.

Rizki turut menyinggung kehamilan Nadya yang dinilai ada kejanggalan. Belum lama dari kabar Nadya hamil, Rizki mengetahui bahwa sang istri tengah datang bulan.

Baca Juga: Terkuak, Ditanya Nama Ponakan yang Ke-17, Kembaran Rizki DA Malah Ungkap Masalah Baru dalam Rumah Tangga Nadya Mustika, Ada Apa?

Disebut-sebut bakal lakukan tes DNA pada sang buah hati, langkah tersebut belum terlaksana.

Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang sudah lama menyita perhatian publik.

Baca Juga: Pantas Saja Anaknya yang Baru Lahir Dijadikan Model Foto Endorse, Terungkap Kondisi Keuangan Rizki DA Hingga Bikin Khawatir Saudara Kembarnya

Sejak pernikahan mereka, 17 Juli 2020 lalu, keduanya sempat tuai cibiran lantaran terlalu pamer kemesraan.

Tak berapa lama dari indahnya awal pernikahan itu, tersebar video Nadya dengan mantan kekasih. Rizki disebut sebagai perebut.

Keadaan rumah tangga mereka kian panas ketika seorang wanita bernama Ipah Saripah ungkap kekecewaan di Facebook. Ia mengaku sebagai ibu kandung Nadya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest