Follow Us

Pantas Saja Anaknya yang Baru Lahir Dijadikan Model Foto Endorse, Terungkap Kondisi Keuangan Rizki DA Hingga Bikin Khawatir Saudara Kembarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 15 April 2021 | 09:20
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
instagram.com / da2_rizki123

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Fotokita.net - Pantas saja anaknya yang baru lahir dijadikan model foto endorse, terungkap kondisi keuangan Rizki DA hingga bikin khawatir saudara kembarnya.

Pedangdut Rizki D'Academy atau Rizki DA masih diliputi kebahagiaan. Ya, putra pertamanya dari pernikahannya dengan Nadya Mustika telah lahir.

Diketahui, istrinya, Nadya Mustika, baru saja melahirkan seorang putra yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan, Selasa (13/4/2021), pukul 09.33 WIB.

Kini, Rizki DA mengungkap rencana tes DNA yang akan ia lakukan untuk anaknya yang baru lahir.

Baca Juga: Nama Anak Rizki DA Mengandung Arti Pembawa Pesan Rasullah, Nadya Mustika Mendadak Ungkap Curhat Pilu: Maafin Ibu Ya

Mengenai tes tersebut, Rizki menyebut akan membicarakannya bersama keluarga.

"Kalau sementara waktu Iky juga akan obrolin itu (dengan keluarga) secara kepala dingin," ucap Rizki dikutip lewat kanal YouTube Cumicumi, Rabu (14/4/2021).

Pelantun "Kembalilah Padaku" ini hanya ingin mengajak keluarga dan Nadya untuk menjalani rencana tersebut dengan kepala dingin, tanpa emosi.

Baca Juga: Terkuak, Ditanya Nama Ponakan yang Ke-17, Kembaran Rizki DA Malah Ungkap Masalah Baru dalam Rumah Tangga Nadya Mustika, Ada Apa?

"Iky enggak mau jalanin dengan emosi, yang penting sama-sama mau, sama-sama suka, Insya Allah bismilah aja. Ke depannya nanti dikabarin lagi akan seperti apa," tutur Rizki.

Sebagai informasi, Rizki DA awalnya disebut-sebut tidak percaya bahwa janin yang dikandung Nadya Mustika Rahayu adalah anaknya.

Usia kehamilan Nadya Mustika Rahayu kabarnya lebih tua dari umur pernikahan mereka.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest