Follow Us

Dijodohkan dengan Rangga Sunda Empire, Sahabat Iis Dahlia Ini Unggah Foto Gendong Bayi, Netizen: Gaskeun!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 06 Juni 2021 | 12:56
Setelah dijodohkan dengan Rangga Sunda Empire, Wika Salim yang juga sahabat Iis Dahlia ini mengunggah foto bayi. Netizen heboh.
Instagram Wika Salim

Setelah dijodohkan dengan Rangga Sunda Empire, Wika Salim yang juga sahabat Iis Dahlia ini mengunggah foto bayi. Netizen heboh.

Fotokita.net - Sahabat Iis Dahlia ini mengunggah foto bersama Rangga Sunda Empire. Netizen pun mendoakan agar keduanya berjodoh. Tak berapa lama kemudian, sang biduan memajang foto dirinya menggendong bayi.

Siapa yang tak kenal dengan Wika Salim? Penyanyi dangdut yang dekat dengan Iis Dahlia ini sudah cukup lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Karier Wika Salim bermula dengan mengikuti audisi sebuah program ajang pencarian bakat. Acara ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2008 yang lalu. Saat itu usia Wika masih sangat muda, yaitu 16 tahun.

Baca Juga: Foto Bareng Fans Sambil Nyanyi, Duta SO7 Bikin Jatuh Hati, Nyindir Iis Dahlia?

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat di usia 16 tahun, Wika Salim bergabung dengan grup vokal dangdut Trio Vocal, yang berhasil mengeluarkan 3 single.

Kemudian di tahun 2013, Wika Salim kembali bersolo karir dalam dunia musik dangdut nasional.

Wika Salim mengeluarkan single perdananya yang berjudul Lagu Ngutang, karya dari Candra Permana.

Baca Juga: Sekelas Krisdayanti Dibikin Terdiam, Mulut Nyinyir Iis Dahlia Tak Mampu Jatuhkan Mental Ayus Sabyan

Sukses dengan single pertamanya tersebut, karirnya semakin menanjak dengan mengeluarkan beberapa single lainnya seperti Pacar Mana Pacar, Da Aku Mah Apa Atuh, Dipandang Sebelah Mata, Batu Akik, hingga Lagi Pengen.

Sukses di panggung dangdut Tanah Air, Wika Salim merambah dunia televisi. Kariernya makin moncer setelah membintangi puluhan judul FTV dan sinetron.

Kemudian setelah main sinetron dan FTV, Wika Salim juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang presenter dan mengisi acara di beberapa stasiun tv swasta seperti Eat Bulaga Indonesia, Inbox (SCTV), Islam Itu Indah (TRANStv), Putri Panggung (RTV), Bollystar Vaganza (ANTV), dan lainnya.

Baca Juga: Foto Bareng Nissa Sabyan, Mulut Iis Dahlia Kembali Makan Korban: Biasanya Lu Bawel!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest