Follow Us

Pamer Foto Menyelam di Wakatobi, Ustaz Abdul Somad Diminta Lakukan Ini, Netizen: Saya Tunggu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Juni 2021 | 20:57
Ustaz Abdul Somad kini mengunjungi Wakatobi hingga memamerkan foto menyelam. Namun, netizen malah minta sang ustaz lakukan ini.
Instaragm @supirustadz

Ustaz Abdul Somad kini mengunjungi Wakatobi hingga memamerkan foto menyelam. Namun, netizen malah minta sang ustaz lakukan ini.

Fotokita.net - Ustaz Abdul Somad kembali bersafari dakwah. Setelah mengunjungi Batam bersama Fatimah Az Zahrah, Ustaz Abdul Somad kini mengunjungi Wakatobi hingga memamerkan foto menyelam. Namun, netizen malah minta sang ustaz lakukan ini.

Sebelum menyelam di wilayah Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Ustaz Abdul Somad terlebih dulu mengisi kajian di Kendari.

Di ibukota provinsi Sulawesi Tenggara itu, Ustaz Abdul Somad mengisi kajian Islam yang digelar oleh Yayasan Al Khansa Khairunnisa Kendari bekerja sama dengan Winulu (arus hijrah) Wakatobi pada Selasa (1/6/2021).

Sebagai informasi, Yayasan Al Khansa Khairunnisa berdiri sejak tahun 2013 dan yayasan ini yang sering kali mengadakan kajian Islam terbuka secara rutin di Aula Hotel Zahra Kendari, setiap Jumat, pukul 10.00 WITA.

Baca Juga: Foto Ustaz Abdul Somad Ditangkap Polisi Beredar, Ini Fakta Sebenarnya

Kegiatan kajian itu mengangkat tema Sahesulu, Salengo’e yang dalam bahasa Wakatobi artinya bersaudara selamanya. Masih dalam kegiatan yang sama, panitia acara sekaligus menggelar donasi untuk pembangunan masjid.

Ketua Yayasan Al Khansa Khairunnisa, Mawar Ruselia mengatakan, pihaknya telah beberapa kali mengundang ustaz-ustaz terkenal untuk mengisi kajian di yayasannya.

Baca Juga: Bergaya ABG di Depan Kamera, Kondisi Kaki Istri Ustaz Abdul Somad Jadi Sorotan, Ini Faktanya

“Sudah beberapa kali kami mengundang ustaz termasuk Ustaz Hanan Attaki kami juga pernah, dan alhamdulillah hari ini Ustaz Abdul Somad berkenan hadir di Kota Kendari untuk mengisi kajian Islam kali ini,” katanya.

Dia juga menjelaskan, donasi yang terkumpul diperuntukan untuk pembangunan salah satu masjid di Wanci, Wakatobi.

“Donasi kami kumpulkan untuk pembangunan masjid di Wanci, Wakatobi, Masjid Az Zaitun namanya,” jelasnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest