Follow Us

Unggah Foto Kompak, Ini Sikap Wulan Guritno Hadapi Shaloom Razade Hamil di Luar Nikah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Juni 2021 | 09:05
Foto kompak Wulan Guritno dan putri sulugnya, Shaloom Razade. Ini sikap Wulan Guritno hadapi Shaloom hamil di luar nikah.
Instagram Kolase

Foto kompak Wulan Guritno dan putri sulugnya, Shaloom Razade. Ini sikap Wulan Guritno hadapi Shaloom hamil di luar nikah.

Fotokita.net - Artis Wulan Guritno selalu mengunggah foto kompak dengan putri sulungnya, Shaloom Razade. Ini sikap Wulan Guritno saat menghadapi Shaloom hamil di luar nikah.

Wulan Guritno termasuk salah satu artis yang kerap membagikan foto kesehariannya dengan keluarga.

Meski dihantam badai perceraian yang kedua kalinya, Wulan Guritno tampak semakin menikmati kebersamaannya dengan anak-anaknya, terutama dengan putri sulungnya, Shaloom Razade.

Seperti kita ketahui, dalam pernikahannya yang pertama dengan Attila Syach, Wulan Guritno memiliki seorang anak bernama lengkap Shaloom Syach Razadee. Nah, Wulan dan Attila sudah bercerai sejak Shaloom berusia 4 tahun.

Baca Juga: Anak Sulungnya Trauma Perceraian, Wulan Guritno Ngotot Pisah dari Adilla Dimitri, Caption Foto Postingan Ini Jadi Penyebabnya?

Melihat fakta itu, publik pun penasaran tentang hubungan Shaloom dengan sang ayah, Attila. Sebab, anak Wulan Guritno itu tidak pernah terlihat dekat dengan ayahnya.

Wulan Guritno pun selalu mengunggah foto kompaknya dengan Shaloom di akun Instagram pribadinya, @wulanguritno. Begitu pula sebaliknya, Shaloom tampak bangga memamerkan foto bersama sang ibunda melalui akun Instagramnya, @sharazaaa.

Baca Juga: Tebal Muka Kelakuan Atta Hallintar Kerap Picu Kontroversi, Aurel Hermansyah Tak Tahan Lagi Hingga Bentak Sang Suami: Enggak Usah Aneh-aneh!

Nah, saat mendapat pertanyaan tentang kedekatan Shaloom dan Attila, Wulan Guritno malah bingung menjawabnya. Wulan malah menjawab tidak tahu tentang hal itu.

Shaloom pun mengaku, Wulan Guritno sudah menjelaskan kalau Attila adalah ayah biologisnya. Tapi, hanya sebatas itu.

"Mama cuma bilang gini kan, 'dia bapak kamu'. Ya sudah," kata Shaloom dikutip dari YouTube 3SECOND TV.

Wulan Guritno lalu mengungkap alasan Shaloom belum memiliki kedekatan dengan Attila. Ternyata, bukan karena Shaloom tidak ingin dekat dengan sang ayah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest