Follow Us

Ajakan Boikot Indomaret Bikin Meradang, Inul Daratista Labrak Neno Warisman: Baju Brukutan Hatinya Koyok Setan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Mei 2021 | 09:11
 Inul Daratista melabrak Neno Warisman, yang mengajak publik melakukan aksi boikot dan demo Indomaret.
Kolase

Inul Daratista melabrak Neno Warisman, yang mengajak publik melakukan aksi boikot dan demo Indomaret.

Fotokita.net - Pedangdut kondang Inul Daratista meradang membaca ajakan Neno Warisman untuk memboikot ritel Indomaret. Inul Daratista pun melabrak Neno Warisman di media sosial hingga namanya trending topic.

Neno Warisman dikabarkan mengajak publik memboikot Indomaret lantaran tidak membayarkan THR karyawan.

Seperti diketahui, Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mendukung keputusan Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPMI) untuk melakukan kampanye boikot Indomaret yang dimulai pada Kamis (27/5/2021).

“Kampanye boikot Indomaret dimulai besok di depan perusahaan PT Indomarco Prismatama yang ada di Jakarta Utara,” kata Presiden KSPI Said Iqbal melalui siaran pers, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga: Pamer Foto Hampers, Happy Asmara Girang Dapat Bingkisan Lebaran dari Inul, Ini Isinya

Said mengatakan, setelah aksi tersebut, esoknya buruh berencana melakukan boikot Indomaret di seluruh Indonesia apabila Anwar Bessy tidak dibebaskan.

Anwar Bessy merupakan pekerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) di Jakarta Utara yang saat ini menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dia dilaporkan perusahaan terkait rusaknya dinding gypsum saat buruh menuntut THR 2020 dibayarkan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Foto Rumah Happy Asmara, Pedangdut Kondang yang Rela Hidup Sederhana

“Bisa dipastikan akan terjadi loss penjualan produk Indomaret, karena buruh dalam beberapa hari ke depan akan menjalankan rencana boikot tersebut,” ujarnya.

Said memastikan orasi yang akan dilakukan besok mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku dan standar protokol kesehatan sesuai arahan Satgas Covid-19.

Said berharap melalui aksi tersebut, Indomaret Group berlaku adil dan bijaksana kepada buruhnya, dengan membuat Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

Baca Juga: Foto Mesra dengan Denny Caknan Bikin Baper, Happy Asmara: Mendingan Nikah Daripada Pacaran

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest