Follow Us

Kisah Bocah Korban Kecelakaan, Panjati Tebing 30 Meter di Malam Hari, Warga Syok Lihat Kondisinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 26 Mei 2021 | 16:29
Mobil yang ditumpangi Arya, bocah berusia 8 tahun yang mengalami kecelakaan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan.
Kolase

Mobil yang ditumpangi Arya, bocah berusia 8 tahun yang mengalami kecelakaan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan.

Fotokita.net - Arya, bocah berusia 8 tahun yang menjadi korban kecelakaan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan memanjat tebing setinggi 30 meter. Bocah ini mencari bantuan untuk menyelamatkan keluarganya.

Peristiwa ini bermula dari kecelakaan tunggal yang dialami mobil jenis Daihatsu Xenia nomot polisi BG 1730 FK di Jalan Raya Ranau-Muara Dua, Desa Pelawi, Kecamatan Buay Rawan, OKU Selatan, Minggu (23/5/2021) malam.

Kejadiannya berawal saat menikung ke kanan, mobil hilang kendali yang membuat keluar jalur dan langsung masuk ke jurang sedalam 30 meter.

Baca Juga: Foto Seksi Agnez Mo di Balik Video Klip F Yo Love Song, Lambang Negara Ini Jadi Sorotan

Di dalam mobil itu, enam anggota keluarga Arya terjebak. Sementara itu, Arya hanya mengalami luka lecet di kening bagian kanan.

Hari itu, Arya bersama enam keluarganya berlibur ke kawasan Danau Ranau OKU Selatan. Mereka membawa mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Firdaus (39).

Usai berlibur, mereka kemudian melanjutkan perjalanan pulang ke Batujara. Namun saat melintas di lokasi kejadian, Firdaus mengantuk dan mendadak hilang kendali.

Baca Juga: Viral Fotografer Dilarang Memotret Pakai DSLR di GBK, Pengelola Buka Suara

Mobil yang membawa 7 penumpang itu pun masuh jurang.

Saat malam kejadian, hujan turun di kawasan tersebut. Arya yang selamat kemudian berhasil meloloskan diri.

Bocah 8 tahun tersebut kemudian memanjat tebing setinggi 30 meter untuk meminta pertolongan warga. Setiba di jalan raya, ia berjalan sekitar 100 meter dan mengetuk rumah salah satu warga untk meminta bantuan.

Baca Juga: Diejek Nagita Slavina Norak, Kelakuan Ayu Ting Ting di Depan Kamera Banjir Hujatan Usai Paksa Komika Ini Makan Jengkol

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest