Follow Us

Foto Kiriman Makanan dari Mayangsari Diunggah, Ini Reaksi Krisdayanti yang Bikin Karya Terbaru Istri Bambang Trihatmodjo Banjir Pujian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 04 Mei 2021 | 13:18
Mayangsari dan Krisdayanti tergabung dalam satu geng sosialita. Persahabatan mereka juga ditandai dengan berbagi makanan mewah.
dok. IG Mayangsari

Mayangsari dan Krisdayanti tergabung dalam satu geng sosialita. Persahabatan mereka juga ditandai dengan berbagi makanan mewah.

Fotokita.net - Mayangsari memang sudah bersahabat dengan Krisdayanti sejak lama. Tingkah polah Mayangsari dan Krisdayanti pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Bukan hanya karena suara emas Mayangsari dan Krisdayanti, tapi juga tentang kehidupan rumah tangga dari masing-masing biduan kondang Tanah Air ini.

Segala hal yang berkaitan dengan Mayangsari dan Krisdayanti sepertinya paling enak jadi santapan publik.

Baca Juga: Geram Unggahan Kebaya Anne Avantie, Krisdayanti Malah Bikin Kecewa Raul Lemos Karena Tak Mau Turuti Keinginannya: Itu Lebih Penting Buat Saya

Krisdayanti dikenal sebagai wanita glamour yang sering menghabiskan waktunya bersama para sosialita.

Secara berkala, geng sosialita Krisdayanti, yang dipimpin Mayangsari, menggelar acara. Di dalam bulan Ramadhan, geng sosialita Mayangsari secara rutin menggelar acara buka puasa bersama, yang dihadiri secara eksklusif anggotanya.

Beberapa waktu, geng sosialita Mayangsari mengadakan acara memperingati Hari Kartini.

Bersama para sahabatnya Krisdayanti mengenakan kebaya Kartini dengan paduan warna biru metalik dan kain batik serta gaya rambut yang disanggul.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Baru Rasakan Ini Usai Dinikahi Raul Lemos, Anak-anak Krisdayanti Dapat Doa Khusus dari Mantan Istri Sang Pengusaha Timor Leste

Dalam foto yang diunggah KD di akun instagram miliknya, terlihat beberapa selebriti lainnya seperti Ussy Sulistiawati, Viona Rosalina, Iis Dahlia, Inggrid Kansil dan Mayangsari.

Rupanya unggahan KD ini membuat netizen malah fokus sama wajah Mayangsari.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest