Follow Us

Foto Buka Puasa Mayangsari Banjir Doa, Istri Bambang Trihatmodjo Sukses Bikin Netizen Lupakan Kontroversi Selingkuh Bagian dari Iman

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 02 Mei 2021 | 21:31
Suasana buka puasa bersama di rumah mewah Mayangsari, yang ramai dan bertabur bintang.
Instagram/@chintamiatmanagara

Suasana buka puasa bersama di rumah mewah Mayangsari, yang ramai dan bertabur bintang.

Fotokita.net - Sosok Mayangsari seakan selalu diliputi dengan kontroversi. Namun, baru-baru ini, istri Bambang Trihatmodjo bagikan foto buka puasa yang bikin netizen kirim doa bagi keluarganya.

Sejak menikahi dengan Bambang Trihatmodjo, salah seorang anak Presiden RI ke-2 Soeharto, Mayangsari seakan tak pernah lepas dari kontroversi.

Maklum, Mayangsari berpacaran dengan Bambang pada tahun 1997. Saat itu Bambang masih menjadi istri sah dari Halimah Agustina Kamil.Pada tahun 2000 Mayang menikah siri dengan Bambang dan melahirkan anak mereka di tahun 2005.

Baca Juga: Berani Bayar Mahal Mantan Pimpinan KPK, Suami Mayangsari Cuma Bisa Gigit Jari Saat Lawan Sri Mulyani di Pengadilan

Dari situ lah, Mayangsari dituding berselingkuh dengan Bambang Trihatmodjo dan mendepak istri sahnya, Halimah.

Halimah lantas bercerai dari Bambang Trihatmodjo pada tahun 2010, dan Mayang meresmikan pernikahannya secara agama dengan Bambang di tahun 2011.

Kehidupan artis senior Mayangsari kerap dipenuhi hujatan karena berbagai rumor yang menerpanya.

Baca Juga: Suami Mayangsari Terus Dikejar Utang Rp 50 Miliar, Ini Daftar Harta Duniawi Keluarga Cendana yang Dirampas Jokowi, Ibunda Khirani Makin Gigit Jari?

Bahkan Mayangsari menyebut bahwa hujatan-hujatan tersebut bahkan berdampak pada sang anak, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Namun meski begitu, rupanya Mayangsari kini memilih untuk tak lagi ambil pusing dengan apa kata orang tentang kehidupannya.

Baca Juga: Diam Seribu Bahasa Dicap Pelakor, Mayangsari Langsung Ambil Tindakan Ini Saat Foto Pribadinya Sengaja Disebarluaskan

Beberapa waktu lalu, Mayangsari kembali bikin heboh. Semuanya bermula dari bincang-bincang ringan Mayangsari dengan sesama artis yang kini menjadi host atas namanya sendiri, Thomas Djorghi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest