Follow Us

Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Sudah Beri Peringatan Keras Pada Nathalie Holscher Sebelum Nikahi Sule: Saya Pernah Marah ke Dia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 19 April 2021 | 04:37
Postingan Nathalie Holscher
Instagram.com

Postingan Nathalie Holscher

Fotokita.net - Terawangannya jarang meleset, Mbak You sudah beri peringatan keras pada Nathalie Holscher sebelum nikahi Sule: saya pernah marah ke dia.

Nathalie Holscher mendadak jadi perhatian publik. Maklum, aksinya menghapus foto sang suami di akun Instagram @nathalieholscher mengundang banyak tanya.

Seperti kita ketahui, Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020) di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher banyak melakukan pengorbanan.

Baca Juga: Pasang Foto Berurai Air Mata, Nathalie Holscher Ternyata Sudah Minta Sule Lakukan Ini Sebelum Menikah Hingga Terus Dapat Teguran dari Sang Suami: I'm Done!

Demi menjadi istri yang baik untuk Sule, Nathalie sampai rela menghapus tato miliknya.

Dilansir dari Gridhype.id, sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher merupakan seorang mualaf.

Usai jadi mualaf, Nathalie Holscher juga mantap untuk berhijab.

Baca Juga: Disemprot Sule Saat Live Acara TV, Shandy Aulia Kini Dituding Suka Ngutang ke Olshop Hingga Dirinya Harus Klarifikasi: Saya Minta Maaf

Kini, tak ada angin tak ada hujan, Nathalie Holscher menghapus seluruh foto-foto Sule hilang di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, foto-foto dan video-video Sule dalam konten TikTok hingga aktivitasnya terhias dengan rapi dalam akun Instagram @nathalieholscher.

Baca Juga: Ayahnya Dikabarkan Sudah Nikahi Nathalie Holscher, Ekspresi Rizky Febian dalam Foto Bareng Calon Ibu Sambungnya Jadi Sorotan: Something Wrong...

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest