Follow Us

Dulu Lapor Polisi Karena Perselingkuhan, Istri Kedua Adiguna Sutowo Lakukan Ini Saat Hadiri Pemakaman Sang Suami: Semoga Arwahnya Diterima di Sisi Allah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 18 April 2021 | 17:25
Mendiang Adiguna Sutowo dan istri keduanya Vika Dewayani.
dok.

Mendiang Adiguna Sutowo dan istri keduanya Vika Dewayani.

Fotokita.net - Dulu lapor polisi karena perselingkuhan, istri kedua Adiguna Sutowo lakukan ini usai pemakaman sang suami: semoga arwahnya diterima di sisi Allah.

Pengusaha nasional Adiguna Sutowo meninggal dunia pada Minggu (18/4/2021). Jenazah ayah mertua artis Dian Sastrowardoyo telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu.

Sebelum dimakamkan jenazah sempat disemayamkan di rumah duka kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Saat pemakaman nampak Dian Sastrowardoyo dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo mengantarkan jenazah bapak mertuanya. Hingga kini pihak keluarga enggan menyampaikan penyebab meninggalnya Adiguna Sutowo.

Baca Juga: Punya Harta Duniawi Tak Habis 7 Turunan, Ini Sosok Mertua Dian Sastro yang Emosi Pada Wartawan Saat Konferensi Pers Bareng Gitaris Padi

Selain deretan bisnisnya, Adiguna Sutowo juga terkenal dengan penuh kontroversi.

Ia pernah divonis tujuh tahun penjara dan bebas dalam waktu kurang dari tiga tahun setelah diberi remisi.

Selain itu, Adiguna pernah berurusan dengan KPK pada 2018. Ketika itu, Adiguna Sutowo dipanggil penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan pesawat dan mesin pesawat Airbus A330-300 milik PT Garuda Indonesia yang diproduksi oleh Rolls Royce Plc.

Baca Juga: Disebut Sudah Mualaf, Foto Naysila Mirdad di Awal Ramadhan 2021 Jadi Sorotan, Begini Reaksi Lydia Kandou Soal Kabar Putrinya Ikuti Keyakinan Sang Kekasih

Sedianya mertua artis Dian Sastro ini diperiksa sebagai saksi untuk tersangka, Emirsyah Satar (ESA).

Namun dirinya meminta izin penyidik untuk tidak hadir dalam pemeriksaan kali ini.

"Yang bersangkutan sedang sakit, pemeriksaan akan dijadwalkan ulang," jelas Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah, saat dikonfirmasi, Rabu (11/4/2018).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest