Follow Us

Ayahnya Dikabarkan Sudah Nikahi Nathalie Holscher, Ekspresi Rizky Febian dalam Foto Bareng Calon Ibu Sambungnya Jadi Sorotan: Something Wrong...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:13
Sule dan Nathalie Holscher
tangkap layar Youtube Sunah Official

Sule dan Nathalie Holscher

Fotokita.net - Ayahnya dikabarkan sudah nikahi Nathalie Holscher, sikap Rizky Febian dalam foto bareng calon ibu sambungnya jadi sorotan: something wrong...

Hubungan asmara Sule dan Nathalie Holscher kian ramai diberitakan.

Bahkan beberapa hari terakhir, dikabarkan bahwa Sule diam-diam telah menikahi kekasihnya yang kini telah menjadi seorang mualaf itu.

Baca Juga: Baru Kembali Beraksi di Depan Kamera, Artis Kondang Ini Mendadak Bagikan Kabar Duka: Selamat Jalan Mas Tersayang...

Terkait isu ini, pihak keluarga Nathalie Holscher akhirnya memberi klarifikasi. Lewat tayangan infotainment Hot Shot, nenek Nathalie Holscher membantah kabar tersebut.

"Ah capek deh, bohong, kan biasa hoax ya," ucap nenek Nathalie Holscher, Hetty, seperti dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (12/10/2020).

Nenek Nathalie Holscher juga belum bisa mengungkap secara detail mengenai rencana pernikahan Sule dan cucunya.

Baca Juga: Umi Kalsum Sebut Calon Mantunya Punya Tabiat Beda dari Yang Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Akhirnya Berani Lakukan Ini di Depan Kamera, Gelar Lamaran?

"Persisnya kapan saya enggak tahu, nanti untuk yang lebih detail kita lihat waktulah. Karena saya juga belum ada persiapan apa-apa," Hetty menuturkan.

Sule dikabarkan akan segera menikah dengan pujaan hatinya.

Kabar tersebut disampaikan oleh ketua RT di wilayah kediaman Sule, Nenden.

"Iya Alhamdulilah betul, dia (Sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah," kata Nenden dalam YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu (10/10/20).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest