Follow Us

Baru Seminggu Nikahi Aurel Sudah Dihujat Karena Sebut Suara Suami dari Tuhan, Giliran Krisdayanti Bela Atta Halilintar: Rezeki Sudah Diatur Gusti Allah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 11 April 2021 | 10:28
Krisdayanti, Ashanty dan Atta Halilintar
Instagram.com

Krisdayanti, Ashanty dan Atta Halilintar

Fotokita.net - Baru seminggu nikahi Aurel sudah dihujat karena suara suami dari Tuhan, giliran Krisdayanti bela Atta Halilintar: rezeki sudah diatur gusti Allah.

Usai menggelar prosesi pernikahan yang digadang-gadang jadi termegah tahun ini, kebahagiaan terpancar dari pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sejak lancar menjalani ijab kabul pada Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar menikmati kehidupan barunya bersama Aurel Hermansyah. Status keduanya bukanlah sebatas pacaran, melainkan suami istri sah.

Saking bahagianya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terus mengumbar kemesraan di sosial media masing-masing.

Baca Juga: Diguncang Gempa Malang, Begini Kondisi Terkini Tempat Kencan Favorit Krisdayanti dan Anang Hermansyah: Patung Gorila Roboh

Mulai dari kegiatan di atas ranjang sampai jalan bareng, kegiatan mereka pokoknya selalu membuat netizen baper.

Tapi yang namanya artis, ada yang suka ada yang tak suka.

Pasangan Atta dan Aurel pun demikian, meski banyak yang mendukung, banyak pula yang menghujat.

Baca Juga: Pantas Berani Ajak Aurel Naik Private Jet Rp 300 Juta Sekali Terbang, Segini Penghasilan Atta Halilintar Per Bulan, Ternyata Paling Gede Bukan dari YouTube

Baru saja menikah dengan Aurel Hermansyah Sabtu (3/4/2021) lalu, Youtuber terkenal Atta Halilintar kembali menuai kontroversi.

Atta dikecam oleh warganet terkait ucapannya yang menyatakan bahwa "Suara suami dari Tuhan".

Hal itu diucapkan Atta saat melakukan wawancara dengan ibu mertuanya, Ashanty, yang disiarkannya melalui media sosial Youtube The Hermansyah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest