Follow Us

Anggap Ketua MPR Sebagai Ayah Sendiri, Atta Halilintar Nekat Lakukan Ini Saat Aurel Dituduh Sudah Ternoda Sebelum Malam Pertama

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 10 April 2021 | 19:16
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundang Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang akan menjadi saksi dalam pernikahan sakral mereka.
instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundang Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang akan menjadi saksi dalam pernikahan sakral mereka.

Fotokita.net - Anggap Ketua MPR Bambang Soesatyo sebagai ayah sendiri, Atta Halilintar nekat lakukan ini saat Aurel dituding sudah ternoda sebelum malam pertama.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat trending selama 4 hari berturut-turut di YouTube.

Pernikahan Atta dan Aurel semakin sakral lantaran dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Belum lagi sederet nama pesohor dan selebriti Tanah Air.

Baca Juga: Pengantin Baru Pamer Kado dari Iriana Jokowi, Reaksi YouTuber Saingan Atta Halilintar Saat Tahu Harga Kalung Suvenir Pesta Nikah Aurel Jadi Sorotan

Adapun pernikahan yang digelar di Hotel Raffles, kawasan Setiabudi, Jakarta tersebut ditayangkan secara live di stasiun TV RCTI, Sabtu (3/4/2021).

Sementara itu, presenter Raffi Ahmad dan Ayu Dewi didapuk menjadi pemandu acara.

Mereka pun melukiskan jalannya pernikahan Atta dan Aurel yang digadang-gadang menjadi pernikahan termegah tahun ini.

Raffi kemudian melihat seorang tamu kehormatan dan langsung menghampirinya.

Baca Juga: Sudah Berani Foto Bareng Atta Aurel di Pelaminan, Jessica Iskandar Makin Mesra Gandeng Bule Tampan Ini, Respons Michael Yukinobu Jadi Sorotan

Ternyata orang tersebut adalah Bambang Soesatyo atau yang biasa disapa Bamsoet.

"Tamu-tamu sudah hadir, dan saya melihat ada tamu kehormatan Pak Bamsoet, beliau sudah menjadi seperti ayah angkatnya Atta," kata Raffi.

Ia kemudian mempersilakan Bamsoet untuk tampil dan menanyai mengenai acara tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest