Follow Us

Hunian Mewah Luna Maya Ditawar Rp 25 Miliar, Diam-diam Ariel NOAH Tinggal di Istana Megah dalam Kawasan Elit Bandung, Nggak Sembarang Orang Bisa Masuk

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 10 April 2021 | 18:57
Kolase Ariel Noah dan Luna Maya
Instagram/ ariel_inst dan lunamaya

Kolase Ariel Noah dan Luna Maya

Fotokita.net - Rumah mewah Luna Maya ditawar Rp 25 miliar, diam-diam Ariel NOAH tinggal di istana megah dalam kawasan elit Bandung, nggak sembarang orang bisa masuk.

Hubungan asmara Luna Maya dan Ariel NOAH memang sudah lama kandas. Namun, para penggemar mereka masih terus menyimpan harap agar kedua sejoli itu bisa bersanding di atas pelaminan.

Itu sebabnya, kehidupan pribadi Luna Maya dan Ariel NOAH tak pernah berhenti dikulik.

Luna Maya dan Ariel NOAH diketahui memiliki karir yang moncer hingga bergelimang harta. Sayangnya, mereka hingga kini belum memutuskan untuk melepaskan status sendiri.

Baca Juga: Malu-malu Kucing Terima Tantangan Kecup Luna Maya, Ariel NOAH Kini Malah Bicara Hubungan Serasi dengan BCL: Mereka Menghayatinya

Beberapa waktu lalu Luna Maya membeberkan harga rumah megah yang kini dia tempati.

Hal itu terbongkar saat Boy William bertandang ke rumah Luna Maya dan dikutip dari vlog milik Boy.

Mulanya Luna Maya mengajak Boy William berkeliling ke setiap sudut rumahnya. Dari mulai ruang tamu, dapur, kolam renang hingga ruang tempat Luna biasa bekerja.

Baca Juga: Teringat Mendiang Suami Usai Video Peluk Mesra Ariel NOAH Jadi Gempar? Mata BCL Sembab di Atas Ranjang, Reaksi Melly Goeslaw Disorot

Kemudian, Boy William bertanya tentang cerita Luna Maya bisa mendapatkan rumah itu.

"Rumah ini gue beli jadi tadi gue renovasi. Ini gue sangat beruntung sih," kata Luna Maya seperti dikutip Kompas.com, Rabu (24/6/2020).

Kemudian, Boy William meminta Luna Maya untuk menyebutkan nominal harga rumah itu saat dibeli.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest