Follow Us

Sengaja Rekam Momen Anang Bersanding KD di Acara Nikah Aurel, Ashanty Kenang Pertama Kali Duduk di Sebelah Istri Raul Lemos: Awkward

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 04 April 2021 | 11:00
Kedekatan Krisdayanti dan Ashanty
Instagram.com

Kedekatan Krisdayanti dan Ashanty

Fotokita.net - Sengaja rekam Anang bersanding KD di acara nikah Aurel, Ashanty kenang momen pertamanya duduk di sebelah istri Raul Lemos: awkward.

Ashanty terlihat mendampingi Anang Hermansyah, suaminya di pelaminan, acara nikahan sang anak Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Hal tersebut terlihat oleh tim Warta Kota yang meliput acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lewat tv plasma yang disediakan panitia kepada awak media.

Baca Juga: Sesumbar Gelar Royal Wedding Rp 26 Miliar, Atta Halilintar Akhirnya Masih Bisa Bangga Meski Akad Nikah Cuma Diadakan di Ruangan Bernuansa Ungu, Ini Alasannya

"Kami persilahkan bunda Ashanty dan Mas Anang Hermansyah dampingi putra putrinya di pelaminan," ucap pembawa acara pernikahan, Sabtu (3/4/2021).

Ashanty pun berdiri dari tempat duduknya.

Ia dijemput Anang untuk naik ke pelaminan menerima ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Bangga Presiden dan Menhan Jadi Saksi Ijab Kabul, Atta Halilintar Ternyata Pernah DO dari Sekolah Hingga Rela Ngemis-ngemis di Kereta: Aku Malu Banget

Terlihat dari tv plasma bahwa Krisdayanti berada di depan pelaminan.

Ia pun disambangi oleh Joko Widodo yang sudah selesai mengucapkan selamat kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Hati Anang Hermansyah Kian Berbunga-bunga, 2 Tokoh yang Pernah Berseteru di Pilpres 2019 Jadi Saksi NIkah Aurel dan Atta

Krisdayanti juga terlihat mengantar Joko Widodo yang ditemani Iriana Jokowi keluar dari ruangan akad nikah ke kendaraan pribadinya di parkiran.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest