Follow Us

Berani Todongkan Pistol, Koboi Fortuner Ternyata Punya Kartu Anggota Sama dengan Zakiah Aini, Perbakin Bongkar Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 03 April 2021 | 18:36
Pengemudi Toyota Fortuner marah-marah dan acungkan senjata api
Tribun Jateng

Pengemudi Toyota Fortuner marah-marah dan acungkan senjata api

Fotokita.net - Berani todongkan pistol, koboi Fortuner ternyata punya kartu anggota sama dengan Zakiah Aini, Perbakin bongkar fakta sebenarnya.

Zakiah Aini, pelaku penembakan di Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021), dan Muhammad Farid Andika, pria yang menodongkan sepucuk airsoft gun kepada pengendara lain di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) sama-sama memiliki KTA Basis Shooting Club.

Zakiah tewas di Mabes Polri, Jakarta Selatan, sesaat setelah penembakan.

Sementara, Farid kini telah ditetapkan sebagai tersangka yang dijerat Pasal Undang-Undang Darurat no. 12 Tahun 1951.

Baca Juga: Seperti Zakiah Aini yang Terbuai Bujuk Rayu Lewat Media Sosial, Wanita Muda Ini Nyesal Jadi Anggota ISIS: Saya Benar-benar Ketipu

Sebelumnya, aksi koboi jalanan yang dilakukan oleh Muhammad Farid Andika sempat viral di media sosial.

Video yang diunggah di akun Instagram @warung_jurnalis itu memperlihatkan pelaku menodongkan pistol.

Pada saat itu pelaku sedang mengendarai mobil Toyota Fortuner B 1673 SJV di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari usai tabrakan dengan pengendara motor.

Baca Juga: Dikenal Jarang Keluar Kamar, Ahli Bongkar Alasan Sebenarnya Zakiah Aini Lakukan Aksi Nekat di Mabes Polri: Bukan Karena Jihad

Pelaku yang diduga menerobos lampu merah di perempatan tersebut kemudian marah-marah kepada korban dan juga warga setempat.

Pelaku lalu menodongkan pistol kepada warga.

Muhammad Farid Andika (MFA) harus mempertanggung jawabkan perbuatannya usai menabrak pemotor dan mengacungkan pistol di jalan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest