Follow Us

Bangga Presiden dan Menhan Jadi Saksi Ijab Kabul, Atta Halilintar Ternyata Pernah DO dari Sekolah Hingga Rela Ngemis-ngemis di Kereta: Aku Malu Banget

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 04 April 2021 | 08:30
Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Tangkapan layar rctiplus

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fotokita.net - Bangga Presiden dan Menhan jadi saksi ijab kabul, Atta Halilintar ternyata pernah DO dari sekolah hingga rela ngemis-ngemis di kereta: aku malu banget.

Rona kebahagiaan tengah terpancar dari wajah YouTuber Atta Halilintar. Pernikahannya dengan penyanyi Aurel Hermansyah berjalan dengan mulus.

Bukan hanya itu, saat Atta Halilintar melakukan upacara ijab kabul, dua tokoh penting Tanah Air, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir menjadi saksi.

Baca Juga: Pantas Raul Lemos Keukeuh Larang Anak-anaknya Datang ke Pernikahan Aurel, Ekspresi Krisdayanti Pertama Kali Duduk Sebelahan dengan Anang Disorot

Belum lagi, Ketua MPR Bambang Soesatyo bersedia menjadi perwakilan keluarga dalam acara sakral tersebut.

Ya, Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah resmi menikah, Sabtu (3/4/2021). Pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles, Setabudi, Jakarta Selatan.

Upacara ijab kabul dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Nasrulah.

Mengawali ijab kabul, Anang Hermansyah menjabat tangan Atta dan menyampaikan kesediaannya menikahkan Aurel dengan Atta.

Baca Juga: Sesumbar Gelar Royal Wedding Rp 26 Miliar, Atta Halilintar Akhirnya Masih Bisa Bangga Meski Akad Nikah Cuma Diadakan di Ruangan Bernuansa Ungu, Ini Alasannya

"Saya terima nikahnya Aurelie Hermansyah dengan maskawin tersebut tunai," ungkap Atta.

Kedua saksi, yang adalah Presiden Jokowi dan Prabowo pun menyatakan bahwa pernikahan tersebut sah. Sontak, Atta dan Aurel meneteskan air mata.

Usai ijab kabul, Atta melantunkan doa untuk rumah tangga. Ia mendoakan Aurel, lalu mengecup kening istrinya tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest