Follow Us

Borok Pengusaha Tajir Timor Leste Itu Terkuak Sudah, Mantan Istri Raul Lemos Kaget Saat Tahu Krisdayanti Bukan Jadi Tujuan Akhir Bekas Suaminya: 'Saya Dibohongi Raul Atau Malah Kita Berdua yang Dibohongi'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 Juni 2020 | 06:54
Raul Lemos dan Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti

Fotokita.net - Drama keluarga diva pop Indonesia Krisdayanti bermula dari permintaan Aurel Hermasnyah kepada sang ibunda untuk video call selama 10 menit justru ditolak KD.

Alhasil, persoalan pun melebar, terjadi aksi saling sindir antara KD, Aurel, Azriel dan Raul Lemos di ruang publik.

Semua itu pun membuka masa lalu pahit antara Aurel-Azriel dan ibu kandungnya.

Baca Juga: Selalu Ngumpet Waktu Ditanya Soal Konflik Keluarganya, Wajah Anang Hermansyah Tiba-tiba Jadi Seperti Ini Saat Ari Lasso Sebut Nama Krisdayanti: 'Apa? KD?'

Bermula dari keluhan Aurel di Instagram yang menyiratkan sang ibunda jarang membalas WhatsApp darinya, siapa menyangka masalah ini justru melebar bak bola liar.

Tak berselang lama, Raul Lemos mendadak mengumbar kemarahannya dengan menyindir sosok yang disebutnya Maria.

Melansir Instagram @raullemos06, pengusaha asal Timor Timur itu bahkan menuding Maria sebagai anak yang tak memiliki sopan santun terhadap orang tua.

Baca Juga: Bagaikan Bumi dan Langit dengan Krisdayanti yang Rela Operasi Plastik Supaya Awet Muda, Yuni Shara Buka-bukaan Rahasia Wajah Mulus dan Tubuh Aduhai Selama Ini

Alih-alih meredakan suasana, Krisdayanti justru seolah menabuh genderang perang dengan mengumbar obrolan pribadinya dengan Aurel demi mementahkan prasangka.

Kelanjutannya pun bisa ditebak, pihak-pihak yang sebelumnya bungkam akhirnya ikut tersulut untuk muncul ke muka publik, termasuk putra sang diva, Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Yuni Shara Tulis Caption Foto yang Bikin Gaduh Netizen, Mantan Suaminya Malah Unggah Video Kekompakan Keluarga yang Sudah Hidup Terpisah: Sengaja Sindir Anang?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest