Follow Us

Yuni Shara Tulis Caption Foto yang Bikin Gaduh Netizen, Mantan Suaminya Malah Unggah Video Kekompakan Keluarga yang Sudah Hidup Terpisah: Sengaja Sindir Anang?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 Juni 2020 | 12:58
Yuni Shara dan adik-adiknya
sajiansedap

Yuni Shara dan adik-adiknya

Fotokita.net - Perseteruan keluarga Krisdayanti - Raul Lemos dan Anang Hermansyah - Ashanty ternyata tak hanya melibatkan keluarga inti. Tetapi, konflik keluarga yang terus jadi pembicaraan publik ini juga menyeret orang-orang yang dikenal dekat dengan mereka.

Yuni Shara adalah salah satu orang dekat yang dikenal dekat dengan keluarga selebriti kondang itu. Maklum, Yuni Shara adalah kakak dari Krisdayanti.

Yuni Shara ikut menjadi sorotan di tengah konflik keluarga Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, dan Ashanty.Karena unggahannya di Instagram, Yuni Shara dituding menyindir permasalahan yang terjadi diantara dua keluarga itu. Yuni Shara menulis soal ibu sambung dan silaturahmi.

Baca Juga: Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Bongkar Penampilan Aurel yang Tampak Lusuh di Depan Kamera, Azriel Blak-blakan Ungkap Kelakuan Ibu Sambungnya Saat Mereka Tinggal di Ruko

Melansir dari Kompas.com, awalnya Yuni Shara mengunggah video kebersamaan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, pada Minggu (14/6/2020).Video tersebut juga memperlihatkan mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Baca Juga: Anang Blak-blakan Ejek Penampilan Aurel Sehabis Ditinggal Krisdayanti Kawin Lagi, Ashanty Malah Rela Lakukan Hal Ini Demi Putri Sambungnya Percaya Diri di Depan Lensa Kamera: 'Tuh, Satpamnya di Depan!'

Unggahan yang menunjukkan keharmonisan keluarga itu malah mengundang komentar para netizen.Netizen menduga keterangan yang diunggah sebagai caption foto menyinggung masalah antara keluarga Krisdayanti dengan keluarga musisi Anang Hermansyah.Setelah postingannya viral, caption unggahan sempat diedit atau diubah oleh Yuni Shara.

Baca Juga: Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Unggahan Yuni Shara yang menyindir Ashanty
TribunJakarta

Unggahan Yuni Shara yang menyindir Ashanty

Sebelum dihapus, Yuni Shara sempat menuliskan bagian tengah isi caption tersebut.Yuni Shara menulis bahwa ia tak pernah menempatkan diri sebagai ibu dari anak-anak sambungnya."Saya pernah menjadi istri yang juga kebetulan menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn, dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap," isi tulisan yang telah dihapus.

Baca Juga: Selalu Mati-matian Bela Raul Lemos, Siapa Sangka Krisdayanti Hampir Digampar Sosok Ini Lantaran Turut Campur dalam Urusan Rumah Tangga Sang Kakak: 'Untung, Dia Adik Saya'

Netizen pun langsung menyerang kakak kandung Krisdayanti yang dinilai ingin memojokkan Ashanty sebagai ibu tiri Aurel dan Azriel Hermansyah yang selama ini lebih dianggap sebagai ibu ketimbang Krisdayanti.Bahkan, tanpa banyak bicara Anang Hermansyah pun langsung pasang badan membela istri tercintanya, Ashanty.

Seolah membungkam pernyataan ibu tiri yang menguasi anak-anaknya, Anang justru memuji Ashanty merupakan sosok yang penyabar.Mantan suami Krisdayanti itu juga mengunggah foto selfie bersama ibunya dan Ashanty serta memuji kedua sosok wanita itu."dua bidadari hidupku yg penyabar, penyayang,selalu mengerti aku dan penguatku loveu @ashanty_ash @anis.samama," tulis Anang Hermansyah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest