Follow Us

Bagaikan Bumi dan Langit dengan Krisdayanti yang Rela Operasi Plastik Supaya Awet Muda, Yuni Shara Buka-bukaan Rahasia Wajah Mulus dan Tubuh Aduhai Selama Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 Juni 2020 | 20:43
 Yuni Shara dan Krisdayanti
instagram.com/riomotret

Yuni Shara dan Krisdayanti

Fotokita.net - Sebelum masalah konflik keluarganya mencuat ke ruang publik, diva pop Indonesia Krisdayanti juga pernah jadi sorotan.

Maklum, penyanyi papan atas yang duduk di kursi DPR RI ini sempat dihujat publik gara-gara berlibur ke Eropa di tengah wabah Covid-19.

Tentu, hujatan itu membuat kesal Krisdayanti hingga mendapatkan pembelaan dari sang suami, pengusaha tajir asal Timor Leste Raul Lemos.

Dengan karir yang sedemikian panjang hingga akhirnya kini menjadi anggota DPR RI, sosok Krisdayanti memang selalu menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Yuni Shara Tulis Caption Foto yang Bikin Gaduh Netizen, Mantan Suaminya Malah Unggah Video Kekompakan Keluarga yang Sudah Hidup Terpisah: Sengaja Sindir Anang?

Diusianya yang ke-44 tahun, KD sapaan akrab Krisdayanti bahkan masih cantik dan memukau dengan penampilannya.

Ya, demi mendapatkan penampilan sempurna, KD bahkan terbuka dan mengakui dirinya melakukan operasi plastik.

Pada acara Ngopi Dara yang diunggah di kanal YouTube Official Trans TV Official, adik Yuni Shara ini mengaku jika kesadarannya sebagai seorang artislah jadi salah satu faktor.

Baca Juga: Jadi Penggemar Berat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Emak-emak Ini Kesal Permintaannya Foto Bareng Berujung Penolakan: 'Ih, Sombongnya!'

Menurutnya melakukan prosedur kecantikan ini juga dapat menyenangkan diri sendiri dan orang lain, terutama suami.

Krisdayanti juga telah mengungkap bagian tubuhnya yang dipermak prosedur operasi plastik.

Krisdayanti dan Raul Lemos
instagram.com/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest