Follow Us

Saksikan dengan Mata Kepala Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Orang Lain Masuk ke Kamar, Aurel Blak-blakan Memilih Ashanty Jadi Panutan Buat Berumah Tangga: 'Bunda Tu Luar Biasa'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 Juni 2020 | 07:40
Aurel Hermansyah dan Ashanty
Instagram

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Fotokita.net - Pertikaian keluarga diva musik pop Indonesia Krisdayanti dan kedua anak kandungnya, Aurel serta Azriel Hermansyah sampai saat ini belum menunjukkan perdamaian.

Malahan konflik tampaknya kian meruncing setelah Krisdayanti mengajak suaminya, pengusaha tajir asal Tmor Leste Raul Lemos membuat klarifikasi via Youtube Deddy Corbuzier, alih-alih menjalin silaturahmi langsung dengan Aurel dan Azriel.

Sebelum konflik itu terjadi, kedua anak kandung Krisdayanti itu justru sempat mengutarakan soal kehidupannya di ruko bersama Ashanty dan Anang.

Baca Juga: Bersumpah Tak Bakal Marah Bila Kedua Anak Tirinya Lakukan Hal Ini Pada Krisdayanti, Siapa Sangka Raul Lemos Punya Pilihan Makanan yang Sama dengan Suami Ashanty, Semuanya Terbongkar Karena Kelakuan Aurel

Tidur beralaskan kasur yang dipakai bertiga, Aurel dan Azriel mengaku bahagia.

Kini memiliki kehidupan yang serba tercukupi bahkan mewah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pernah merasakan hidup sulit.

Pelajaran dari masa kecilnya membuat, Aurel dan Azriel tumbuh menjadi sosok yang kuat dan berpikiran jauh ke masa depan.

Baca Juga: Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Terlihat dari usia mereka yang masih muda, Aurel dan Azriel telah giat membuka usaha untuk tabungan di masa depan.

Hal itu dilakukan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah setelah berhasil lolos dari kehidupan yang amat kelam di masa lalu.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Berikan Komentar Sepatah Kata Pun Saat Kedua Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos, Paranormal Kondang Ini Bongkar Perilaku Asli Suami Ashanty: 'Yang Bisa Meluluhkan Hanya Dia'

Seperti yang kita ketahui pasca Anang Hermansyah menggugat cerai Krisdayanti, Aurel dan Azriel langsung mengikuti sang ayah untuk tinggal di ruko sekaligus studio musik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest