Follow Us

Aktor Kondang Ini Sudah Tahu Bintang Emon Bakal Jadi Sasaran Balik Sehabis Rilis Video Sindiran, Kini Sang Komika Kembali Buka Akun Media Sosialnya: Tak Kapok Bikin Kritik Pada Penguasa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 16 Juni 2020 | 20:57
Bintang Emon
instagram @bintangemon

Bintang Emon

Fotokita.net - Setelah diserang buzzer yang menudingnya memakai narkoba, Komika Bintang Emon langsung mengunci akun Instagram miliknya.

Tudingan itu juga muncul setelah Bintang Emon mengunggah sebuah video yang menunjukkan keresahannya tentang kasus Novel Baswedan.

Komika Bintang Emon akhirnya membuka kembali akun Instagramnya usai diserang oleh akun yang menudingnya menggunakan narkoba.

Baca Juga: China Sudah Nyatakan Pasar Seafood Wuhan Terbebas dari Corona, Beijing Tiba-tiba Beri Pengumuman Tempat Transaksi Ekonomi Ini Jadi Klaster Baru: Kembali Berlakukan Lockdown?

Tudingan-tundingan penyalahgunaan narkoba yang diarahkan kepada dirinya sempat membuat Bintang Emon takut. Dia pun awalnya sempat mengira akan dijauhi oleh teman-temannya.

Namun kenyataannya justru teman-temannya memberikan dukungan kepada pria 24 tahun itu.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Gemar Pamer Kemewahan, Fans Merasa Tertipu Sehabis Lihat Foto-foto Isi Apartemennya: Bermula dari Tunggakan Uang Sewa

Bintang Emon pun berterima kasih atas dukungan yang datang padanya.

"Terima kasih teman. Amat berarti," tweet Bintang dikutip Selasa (16/6/2020).

"Nah nah nah, ngaret dikit ama janji bukanya. Terima kasih teman-teman semuanya, saya kira hanya akan sendirian. Smiling face with open mouth and cold sweat. Sehat selalu kawan-kawan," sambungnya.

Baca Juga: Belum Lagi Ketegangan dengan India Reda, Militer Tiongkok Dibikin Panas Dingin Gegara Aksi 3 Kapal Induk Amerika Berlayar ke Laut China Selatan: Perang Segera Pecah?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest