Follow Us

Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 16 Juni 2020 | 16:11
Ashanty bersama Aurel dan Azriel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah

Ashanty bersama Aurel dan Azriel Hermansyah

Fotokita.net - Komunikasi antara suami diva musik Indonesia Krisdayanti, pengusaha tajir dari Timor Leste Raul Lemos, dan kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah memang sedang mengalami masalah.

Krisdayanti menduga, kakunya hubungan Raul Lemos dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke kediaman KD.

"Kekakuan itu mungkin karena anak-anak jarang datang sih," kata Krisdayanti didampingi Raul saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari Corbuzier Podcast pada channel Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.
Kolase Instagram

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.

Padahal, Raul Lemos sama sekali tak pernah melarang apabila Aurel dan Azriel datang ke rumah.

Dia juga mempersilakan dengan tangan terbuka jika Aurel dan Azriel ingin membuat konten bersama Krisdayanti, ibu mereka.

"Kalau datang tiba-tiba bawa kamera, ya datang saja, no problem. Masalahnya mereka enggak datang, datang enggak perlu ada saya, kan bisa sama miminya. Kita oke-oke aja sih," ucap Raul Lemos.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Maklum, Raul Lemos secara pribadi tak terlalu suka dengan kamera.

Lihat saja beberapa foto yang menunjukkan dirinya bersama Krisdayanti dan anak-anak. Wajah Raul selalu terlihat tegang.

"Kalau lihat kamera seperti apa ya, musuh terbesar saya kamera, benar. Makanya orang bilang foto saya hasil saya enggak ada yang bagus," kata Raul Lemos.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest