Follow Us

Tak Terima Dibanding-bandingkan Oleh Sang Politikus, Awkarin Malah Dapat Respon Begini dari Dian Sastro. Lihat Foto-foto Awkarin Dulu dan Sekarang, Bak Bumi dan Langit!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:39
Aksi peduli lingkungan yang ditunjukkan Awkarin.
Instagram/Awkarin

Aksi peduli lingkungan yang ditunjukkan Awkarin.

Fotokita.net - Kerap mendapat pujian dari warganet, rupanya Awkarin tak terhindar dari kritikan.

Baru-baru ini ia menyebut dirinya diserang oleh seorang politikus.

Belakangan ini Karin Novilda atau yang lebih dikenal sebagai Awkarin terus mencuri perhatian publik dengan aksi kemanusiaannya.

Karin yang populer sebagai selebgram itu pun kerap membagikan berbagai aksinya ke media sosial, seperti Instagram dan Twitter.

Baca Juga: Dulu Pamer Aurat Hingga Banjir Hujatan, Kini Selebgram Cantik Ini Justru Dapat Pujian dari Dian Sastro: Kita Bergerak Bareng!

Sebab akhir-akhir ini, Awkarin yang dulunya dikenal karena video curhatnya yang viral rajin melakukan kegiatan sosial.

Dari membantu korban gempa, memberi ribuan nasi kotak kepada para mahasiswa yang berdemo, hingga terjun langsung bertemu korban kabut asap.

Pernah juga Awkarin mengajak anak muda untuk bersih-bersih sampah dan yang terkini ia memberi donasi kepada pengemudi ojol yang tertimpa musibah beruntun.

Baca Juga: Sebelum Hubungan Spesialnya dengan Bebby Fey Terbongkar, Atta Halilintar Juga Pernah Dekat dengan 4 Artis Aduhai Ini. Foto-fotonya Bikin Mata Terbelalak

Awkarin saat melakukan aksi sosial
Instagram/Awkarin

Awkarin saat melakukan aksi sosial

Aksi Awkarin menebar kebaikan tersebut lalu mengundang pro dan kontra. Ada yang mendukung, ada pula yang mencemooh dengan menyebutnya sekadar pencitraan. Menyadari mendapat dukungan dari idolanya, Awkarin langsung bereaksi girang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest