Follow Us

Dulu Pamer Aurat Hingga Banjir Hujatan, Kini Selebgram Cantik Ini Justru Dapat Pujian dari Dian Sastro: Kita Bergerak Bareng!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Oktober 2019 | 14:24
Awkarin saat kunjungi rumah bapak ojol yang motornya hilang.
instagram.com/@awkarin

Awkarin saat kunjungi rumah bapak ojol yang motornya hilang.

Fotokita.net - Baru-baru ini, politikus Budiman Sudjatmiko ikut pula membahas Awkarin dan menyandingkannya dengan Tri Mumpuni, perempuan yang berjuang menghidupkan listrik di desa-desa terpencil, dalam twitnya.

"2 contoh kebaikan oleh 2 perempuan: 1. Awkarin & 2. Tri Mumpuni.. Yg pertama basisnya sensasi, yg ke 2 esensi. Kebaikan harus sensasional tp yg lebih penting juga esensial. Tak cukup salah 1. Budaya kita lebih suka yg pertama, meski tubuh kita butuh yg ke 2..," tulis Budiman melalui akun Twitter-nya @budimandjatmiko.

Namun, sejumlah pengguna media sosial, aktivis, termasuk Awkarin sendiri, menganggap itu sebagai bentuk membandingkan-bandingkan.

Baca Juga: Tukang Foto Juga Bisa Masuk dalam 10 YouTuber Terkaya Dunia Seperti Atta Halilintar. Begini Resep Rahasianya...

Awkarin saat melakukan aksi sosial
Instagram/Awkarin

Awkarin saat melakukan aksi sosial

"Jangan bandingkan wanita dengan wanita lain dengan maksud & tujuan menjatuhkan satu diantaranya. Mba Dian Sastro, Mba Tsamara Amany, Bu Butet & saya punya peran kami masing-masing dalam membantu negara ini. Gak perlu dibandingkan, Yang perlu, disatukan, diperkuat. #SaveTheWorld," tulis Awkarin di akun Twitter-nya.

Aktris Dian Sastrowardoyo memberi semangat kepada selebgram Karin Novilda alias Awkarin untuk terus melakukan aksi kemanusiaan.

Dukungan Dian Sastro itu ia sampaikan lewat fitur Instagram Story-nya, Selasa (15/10/2019). "Don't stop doing what you do, girl! @ awkarin," tulis pemain film Pasir Berbisik itu seperti dikutip, Selasa siang.

Baca Juga: Terseret dalam Konflik Bebby Fey, Chat DJ Perempuan yang Punya Ayah Guru Ngaji Ini Tak Digubris Oleh Atta Halilintar. Lihat Foto Aduhainya

Dian Sastrowardoyo dan Awkarin
kolase Instagram @therealdisastr @awkarin

Dian Sastrowardoyo dan Awkarin

Sebab akhir-akhir ini, Awkarin yang dulunya dikenal karena video curhatnya yang viral rajin melakukan kegiatan sosial.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest