Dituding Mabuk di Holywings, Keteledoran Hotman Paris Jadi Olok-olok Razman Nasution, Seterunya Unggah Foto Promo Miras Gratis

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:10
Instagram

Razman Nasution menuding Hotman Paris mabuk di Holywings. Akibatnya, keteledoran Hotman jadi olok-olok Razman.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dituding oleh seterunya, Razman Arif Nasution mabuk di Holywings, resto-bar yang kini tersandung masalah hukum itu. Gegara terlampau mabuk, keteledoran Hotman Paris jadi olok-olok mantan pengacara Iqlima Kim. Seteru Hotman Paris juga mengunggah foto promo minuman keras (miras) gratis bagi pemilik nama Muhammad yang viral.

Konflik di antara Hotman Paris dan Razman Nasution belum ada tanda-tanda mereda. Bahkan, keduanya saling serang melalui akun media sosial masing-masing. Bak petarung gagah di arena pertandingan, kedua pengacara kondang ini saling intip kelemahan masing-masing untuk dijadikan bahan serangan lanjutan.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris sudah mengembuskan kabar bahwa mantan asprinya, Iqlima Kim memecat Razman Nasution sebagai pengacaranya. Razman tak mau kalah. Dia menuding Hotman Paris mabuk di Holywings. Akibatnya, keteledoran Hotman Paris jadi olok-lok Razman. Dia juga mengunggah foto konten promo miras gratis Holywings yang banyak mendapatkan hujatan.

Disebut Hotman Paris sudah dipecat sebagai pengacara Iqlima Kim, Razman Nasution buka suara melalui akun Instagram pribadinya. Tampaknya, dia sedang berada di Medan, Sumatera Utara. Hal ini terlihat dari keterangan konten yang dia bagikan.

Dalam konten rekaman yang dibagikan, Razman Nasution terlihat mendampingi Iqlima Kim dalam sebuah acara konferensi pers. "Coba lihat begitu Percaya Diri dan Tegasnya bicara Iqlima Kim di Presscon di Kantor DR. RAN (Razman Arif Nasution-red)."

"Apa mungkin DR. RAN mengarahkan Kim?. Sudahlah Hotman selesaikan saja cepat apa yg menjadi tuntutan Kim spy kau fokus ke Laporan Dir LBH DPP FBI dan jg Laporan Bapak Andar Situmorang & sebentar lagi kau dipanggil penyidik. Bismillah...!!!. (Medan_25 Juni '22)," tulis Razman Nasution di akun Instagram miliknya.

Sekalipun begitu, Razman tidak secara terang-terangan menyinggung soal statusnya sebagai pengacara Iqlima Kim saat ini. Merasa belum cukup meyerang Hotman Paris, Razman kembali mengunggah konten ketika dia mendampingi Iqlima mendatangi kantor Kementerian PPPA RI.

Baca Juga: Dihajar Hotman Paris Habis-habisan di Medsos, Razman Nasution Bongkar Aib Memalukan Sang Pengacara 30 Miliar, Foto Wajahnya Diolok-olok

"Inilah penjelasan DR. RAN usai mendampingi sdr Iqlima Kim memberikan keterangan di dalam ruangan yg sgt private dan direkam pihak Kemen PPPA RI. Kim mmberikan keterangan di depan Bu Iche Ass."

"Deputi Kemen PPPA RI dn Bu Annisa serta sempat Vicall dgn Bpk DR. Sofyan, SH Ahli Pidana yg selalu dimintai pendapatnya oleh Kemen PPPA RI dan Kim menjelaskan Dugaan Pelecehan yg dialaminya dgn Tersedu2(menangis) dan bhkan din)berikan Tissu utk mengusap air matanya."

"Apakah DR. RAN bs merekayasa Pengakuan Kim..? sementara kpd media DR. RAN memgaku kaget ternyata apa yg.disampaikan Kim kpd DR. RAN hnya 50% dan baru 100% setelah mendengar lamgsung diruangan Private tsb. Hati2 Kim jgn terjebak dgn Gombal pihak sebelah nnti bisa2 Senjata Makam Tuan..?, cepat minta diselesaikan tuntutanmu...???. Bismillah...!!!. (Medan_25 Juni '22)," begitu keterangan Razman dengan panjang lebar.

Selama beberapa bulan terakhir, konflik antara Hotman Paris dan Iqlima Kim memang memanas. Pengacara kondang itu berkali-kali membeberkan bukti bahwa dirinya tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asprinya tersebut.

Hotman Paris sempat menaruh kecurigaan terhadap oknum pengacara di balik laporan yang dibuat Iqlima Kim soal pelecehan seksual. Kini lewat unggahan Instagram, Hotman dengan terang-terangan menyerang Razman Arif Nasution.

Sebuah video rekaman dari acara televisi diunggah Hotman Paris ke media sosialnya pada Sabtu (25/6/2022). Acara tersebut menyiarkan bantahan Iqlima Kim soal pelecehan seksual. "Tidak ada pelecehan seksual kata Iqlima Kim!" tulis Hotman Paris.

"Apa kata ortu Razman dan mertuanya atas perbuatannya ini? Sudah berapa korban klien? Organisasi pengacara tidak peduli atas citra dunia pengacara akibat ulah seperti ini. Hancur kepercayaan masyarakat!" lanjut Hotman Paris lagi.

Apabila sebelumnya Iqlima Kim mengaku mengalami pelecehan seksual oleh mantan bosnya, Hotman Paris, kini dia mengubah pernyataannya. Diamembantah soal pelecehan seksual. Iqlima Kim juga memutuskan untuk tidak melanjutkan proses hukum terhadap Hotman Paris.

Baca Juga: Ogah Lawan Hotman Paris, Ini Foto Pengacara yang Sengaja Polisikan Holywings Gegara Promo Minuman Muhammad dan Maria

Instagram

Razman Nasution menuding Hotman Paris mabuk di Holywings. Akibatnya, keteledoran Hotman jadi olok-olok Razman.

Dalam kesempatan berjumpa awak media, Iqlima juga menyatakan sudahmengganti kuasa hukumnya dari Razman Arif Nasution ke Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Ketikamasih bersama Razman Arif Nasution, Iqlima Kim melaporkan Hotman Paris ke polisi. Laporan itu dibuat para 25 Mei 2022. Kini Abdul Fakhridz Al Donggowi menjelaskan bahwa sebenarnya belum ada laporan resmi.

"Masalah itu, menurut kami, belum ada laporan resmi. Tahap awal memang ada konsultasi hukum yang disampaikan kuasa hukum yang lama. Tapi, sampai hari ini, belum ada laporan yang masuk," ungkap Abdul Fakhridz Al Donggowi, sebagai kuasa hukum Iqlima Kim.

Abdul Fakhridz juga menegaskan bahwa pada saat itu, Razman Arif Nasution hanya sebatas bersurat ke pihak kepolisian. Bukan melaporkan Hotman Paris.

Pengacara baru Iqlima juga kembali menegaskan bahwa pelecehan seksual yang sebelumnya dituduhkan pada Hotman Paris tidak terjadi. Sehingga prosedur hukum yang disebut sudah berjalan pun tidak dilanjutkan.

Lalu, mengapa Iqlima sempat mengaku dilecehkan dan berjuang mencari keadilan? "Ini singkatnya, saya orang awam dalam permasalahan hukum. Maka dari itu, kami datang konsultasi sama ahli. Menurut ahli, iya (tidak ada unsur pidana)" jawab Iqlima Kim.

Sebelum dipecat Iqlima Kim, Razman Nasution mengunggah foto tangkapan layar potongan berita yang mengangkat kasus promo miras gratis buat pemilik nama Muhammad yang dilakukan Holywings. Asal tahu saja, Hotman Paris menjadi salah satu pemegang saham resto-bar yang mendapatkan hujatan sana-sini itu.

"Masya Allah Holywings dengan beraninya mempromosikan minuman Beralkohol berlabel Muhammad dan Maria sungguh melukai perasaan Ummat dan jangan salahkan ummat jika mereka bergerak.

Baca Juga: Aibnya Terus Dibongkar Hotman Paris, Razman Nasution Ngaku Dapat Perintah Penjarakan Mantan Bos Iqlima Kim, Foto Sosoknya Jadi Bahan Olok-olok

Instagram

Razman Nasution menuding Hotman Paris mabuk di Holywings. Akibatnya, keteledoran Hotman jadi olok-olok Razman.

Inilah jika para pemiliknya dan atau pihak management lupa diri. Jangan lukai hati ummat jika kalian ingin kaya raya tapi haruslah dgn cara cara yg beradab. DR. RAN pertimbangkan utk membuat Laporan Polisi karena permintaan maaf tidaklah cukup utk mengobati perasaan ummat yg sudah terluka. Bismillah..!!!," tulis Razman Nasution dalam keterangan foto itu.

Dalam kanal YouTube Bungaran Net yang dikutip Fotokita.net pada Selasa (21/6/2022), Razman Nasution membongkar aib memalukan Hotman Paris. Dia cerita, dirinya sempat berjumpa dengan pengacara yang senang tampil dengan dandan parlente itu.

Razman Nasution mengatakan bertemu dengan Hotman Parisdi Holywings, resto-bar yang kini sahamnya juga dimiliki pengacara yang mengoleksi cincin berlian itu."Seperti kami kemarin ketemu di Holywings (HW) Medan, enak," kata Razman Nasution.

Namun saat pertemuan itu terjadi, Razman Nasutionmengatakan cincin Hotman Parishilang.Karena hal tersebut membuat Razman Nasution dan rekan-rekan yang lain heboh. Menurut Razman Nasution, karena kejadian itu membuat tidak fokus membahas mengenai bisnis. "Cincinya hilang heboh," kata Razman Nasution.

"Tanya dia tuh cincin hilang, cincin hilang satu kayak terompet, sampai sibuk ajudan saya, sopir saya, teman saya ke mana-mana di cari malam itu (cincin), sibuk. Sehingga kita enggak fokus lagi urusan HW," lanjut Razman Nasution.

Razman Nasution terus melanjutkan cerita ternyata cincin Hotman Parisditemukan dihotel. Ia menuding Hotman Parisdalam keadaan mabuk saat menjatuhkan cincin tersebut.

"Tahu-tahu dia pagi WA saya 'Udah ketemu'di bawah tempat tidur di hotel dia," kata Razman. Aduh jangan-jangan ini sibuk dia mabuk di situ jatuh cincinnya. Sibuk kita nyari tuh," lanjut Razman.

Razman Nasution kemudian menyinggung tindakan Hotman yang panik karena cincinnya hilang. Razman mengatakan, Hotman memiliki uang banyak bisa saja membeli cincin baru lagi. "Saya bilang 'Kamu kan banyak duit', masa cincin apa diapain (dicari)," tandas Razman Nasution.

Baca Juga: Tempat Kongkonya Diacak-acak Razman Nasution, Respons Hotman Paris Cuma Begini, Unggah Foto Bareng Pengacara Top di Pusat Bisnis Dunia

Instagram

Razman Nasution menuding Hotman Paris mabuk di Holywings. Akibatnya, keteledoran Hotman jadi olok-olok Razman.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya