Minta Netizen Stop Adu Domba Razman Nasution, Sunan Kalijaga Utang Budi ke Hotman Paris Gegara Kasus Ayah Taqy Malik, Buktinya Bisa Lihat Foto Ini

Selasa, 21 Juni 2022 | 09:33
Instagram

Sunan Kalijaga meminta netizen stop mengadu domba antara dia dan kedua pengacara senior, Razman dan Hotman.

Fotokita.net - Pengacara muda Sunan Kalijaga meminta netizen stop mengadu domba antara dia dan kedua seniornya yang sedang berseteru, Razman Arif Nasution, dan Hotman Paris Hutapea. Ternyata Sunan Kalijaga pernah berutang budi ke Hotman Paris gegara kasus ayah Taqy Malik. Buktinya bisa lihat foto ini.

Perseteruan antara dua pengacara, Razman Arif Nasution dan Hotman Paris semakin memanas. Bukan cuma saling sindir lewat media sosial masing-masing, kedua pengacara yang kerap menangani kasus pesohor itu sudah menyerang satu sama lain di depan awak media.

Baru-baru ini, Razman mendatangi Kopi Johny di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di tempat yang identik dengan Hotman Paris itu, Razman sengaja ingin menggelar acara konferensi pers. Namun, Razman mendapatkan penolakan. Video penolakan ini yang bikin Sunan Kalijaga ikut murka. Namun, ayah Salmafina Sunan itu meminta netizen stop mengadu domba Razman Nasution. Ternyata dia juga berutang budi ke Hotman Paris gegara kasus ayah Taqy Malik.

Razman Nasution tampak naik pitam begitu kedatangannya ke Kopi Johny mendapat penolakan dari pedagangan di area food court itu. Razman yang terus dibuntuti awak media terus menorobos memasuki bagian dalam Kopi Johny. Sementara, kamera awak media terus merekam aksi Razman.

Razman Nasution meminta pihak-pihak yang melarangkonferensi pers untuk memanggilHotmanParisHutapea datang ke Kopi Johny agar bisa berdiskusi. "Siapa dia larang-larang saya? Pikir kau negara ini kau yang atur? PanggilHotmanPariskau ke sini," ucap Razman masih dengan nada tinggi.

Razman Nasution kemudian menggelarkonferensi pers untuk membeberkan detail laporan dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap Denise Chariesta.

Pada Minggu (19/6/2022) tujuan kuasa hukum Medina Zein tersebut yakni untuk menggelar jumpa pers dan bertemu dengan Hotman Paris. Setiap akhir pekan, Hotman Paris biasanya membuka konsultasi hukum gratis di Kopi Johny. Sayangnya, saat Razman mendatangi Kopi Johny, Hotman sedang berada di Singapura, sehingga tidak bisa berkunjung ke kedai tersebut.

Baca Juga: Pantas Ikut Turun Tangan, Begini Alasan Sunan Kalijaga Murka Lihat Razman Arif Dilarang Masuk Kopi Johny, Sindir Hotman Paris Pakai Foto Mobil Mewah

Dalam video rekaman penolakan dibagikan di akun Instagram miliknya, Razman menuliskan keterangan, "Suasana DR. RAN (Razman Arif Nasution) ketika datang ke Kopi Johny utk Presscon dan ternyata ada 2 org yg coba2 menghalangi dan mengatakan tidak boleh Presscon

"dan setelah diminta Surat Dasar Melarang dan yg bersangkutan tidak bisa menunjukan maka DR. RAN lgsg masuk ke dalam bersama puluhan wartawan yg sdh menunggu dan Presscon berlangsung aman dan damai meski ada sedikit gangguan yg tidak penting utk ditanggapi. Bismillah...!!!. (Jkt_19 Juni '22_Part I)."

Melalui unggahan video itu, Sunan Kalijaga juga ikut murka melihat seniornya, mendapatkan penolakan untuk menggelar acara konferensi pers.Akun @sunankalijaga_sh menulis, “SIAPA ORANG ITU KOK LARANG LARANG BANG @razmannasutionMAU PRESCON… APA URUSANNYA…”

Melihat komentarnya menjadi ramai, pengacara yang pernah tertangkap kamera mencium bibir artis Jennifer Dunn di dalam bui itu segera menuliskan status lewat unggahan Instagram Story miliknya.

"Pasukan netizen stop membandingkan saya dengan para senior Bang Hotman dan Bang Razman. Mereka lebih, 1. lebih tua senior, 2. lebih dulu jadi pengacara, 3. lebih hebat, 4. lebih terkenal, 5. lebih kaya raya dari saya... jelas ya," tulis Sunan Kalijaga melalui unggahan Instagram Story miliknya.

Sunan Kalijaga sebelumnya mengunggah sejumlah foto dan video dia bersama Hotman Paris. Beberapa waktu lalu, klien Sunan Kalijaga, Marlina Octoria Kawuwung diundang secara khusus dalam talkshow milik Hotman Paris. Marlina Octoria istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik yang menuntut balik sang suami lantaran mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga dan penyimpangan seks.

Itu sebabnya, Sunan Kalijaga boleh dibilang berutang budi ke Hotman Paris gegara kasus ayah Taqy Malik tersebut. Dalam kasus itu, Sunan Kalijaga benar-benar mengawal kliennya hingga berhasil membuat ayah Taqy Malik terpojok.

Baca Juga: Tempat Kongkonya Diacak-acak Razman Nasution, Respons Hotman Paris Cuma Begini, Unggah Foto Bareng Pengacara Top di Pusat Bisnis Dunia

Instagram

Sunan Kalijaga meminta netizen stop mengadu domba antara dia dan kedua pengacara senior, Razman dan Hotman.

Mansyardin Malik dituduh melakukan penyimpangan seksual padaMarlina Octoria secara tak lazim, yakni anal seks. Marlina Octoria mengaku punya bukti daerah vitalnya terluka hingga stadium empat.

Melalui kanal YouTubeOfficial iNewspada Kamis (17/9/2021),Marlina Octoria curhat kepada Hotman Paris Hutapea. Pengacara yang menjadi musuh bebuyutan Hotma Sitompul iniingin tahu berapa lama ayah Taqy Malik memaksaMarlina Octoria melakukan anal seks.

"Tiap bulan kan pasti datang bulan, apakah melakukan hubungan intim dari belakang terus bulan depan melakukan lagi apa gimana?" tanyaHotman Paris.

Marlina Octoria malah menceritakan dampak dari kelakuan Mansyardin Malik. Ibu tiga anak itu mengaku mengalami pendarahan yang tidak lazim di bagian alat vitalnya.

"Waktu itu saya lagi haid, saya merasa ini enggak normal haidnya," kata Marlina Octoria. "Karena kalau kita haid yang normal itu kan pasti akan keluar (pendarahan)," imbuhnya.

Bahkan ,pendarahan yang dialamiMarlina Octoria sampai dua minggu. "Tapi pas saya melakukan salat, ke kamar mandi saya lap itu ada darah segar banyak selama dua minggu," ujar Marlina Octoria.

ArtisMelaney Ricardo sontak menanyakan kembali pendarahan yang dialamiMarlina Octoria. "Ternyata itu bukan dari vagina?," tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Punya Dendam ke Hotman Paris, Pengacara Iqlima Kim Tantang Sosok yang Polisikan Medina Zein, Foto Terkininya Dikomentari

Instagram

Sunan Kalijaga meminta netizen stop mengadu domba antara dia dan kedua pengacara senior, Razman dan Hotman.

Sambil terisak tangis,Marlina Octoria menceritakan kronologiMansyardin Malik melakukan penyimpangan seks. Marlina Octoria menyebut ayah Taqy Malik melakukan anal seks ketika dirinya masih datang bulan.

"Di situlah dia memuaskan nafsu dia, dia memaksa saya gitu, tapi saya sudah enggak mau," jawabMarlina Octoria. Hotman Paris danMelaney Ricardo langsung terdiam mendengar pengakuanMarlina Octoria.

TudinganMarlina Octoria langsung dibantah oleh pihak Mansyardin Malik. Melalui kanal YouTubeKH INDOTAIMENTpada Selas (14/9/2021), Sunan Kalijaga angkat bicara soal pembatahan itu.

Sunan Kalijaga mengaku punya bukti-bukti yang kuat untuk mengkasuskan Mansyardin Malik. "Jangan coba-coba membungkam klien kami untuk berbicara satu kebenaran," ujar Sunan Kalijaga.

"Kami hadir di sini bukan mau memfitnah seseorang, bukan mau membunuh karakter seseorang," imbuhnya. "Tapi kami mempunyai alat bukti yang bisa dipertanggung jawabkan secara hukum," tandasnya.

Selain itu, Sunan Kalijaga juga membalas tanggapan pihak Mansyardin Malikyang membongkar masa laluMarlina Octoria. Sunan Kalijaga menyebut Mansyardin Malik seharusnya membimbing Marlina Octoria menjadi lebih baik.

"Kedua saya juga mendengar dari pihak sebelah melalui kuasa hukumnya menyatakan terkait masa lalu ibu ini," tutur Sunan Kalijaga. "Kalau ibu ini punya masa lalu yang mohon maaf kurang baik, itulah keinginan dari klien kita untuk memperbaiki diri secara agama," tambahnya.

"Maka dia memilih bapak tersebut yang dianggap adalah sosok yang bisa membimbingnya menjadi lebih baik secara agama, secara akhlak," jelasnya.

Baca Juga: Ogah Dibilang Pamer, Hotman Paris Balas Dendam Razman Nasution Pakai Cara Ini, Foto Aspri di Lamborghini Baru Curi Perhatian

Instagram

Sunan Kalijaga meminta netizen stop mengadu domba antara dia dan kedua pengacara senior, Razman dan Hotman.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya