Dihajar Hotman Paris Habis-habisan di Medsos, Razman Nasution Bongkar Aib Memalukan Sang Pengacara 30 Miliar, Foto Wajahnya Diolok-olok

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:04
Instagram

Razman Nasution yang dihajar Hotman Paris habis-habisan di medsos membongkar aib memalukan sang pengacara 30 miliar.

Fotokita.net - Perseteruan antara Razman Arif Nasution dan Hotman Paris Hutapea semakin memanas. Razman dihajar habis-habisan oleh pengacara kondang Hotman Paris di media sosial (medsos). Namun, Razman tak mau kalah. Dia membongkar aib memalukan sang pengacara Rp 30 miliar. Foto wajahnya diolok-olok.

Nyaris setiap hari, Hotman Paris terus memojokkkan rekan seprofesinya Razman Nasution melalui foto konten unggahan di akun Instagram miliknya. Ada saja isu yang diembuskan mantan kekasih artis cantik Meriam Bellina ini terhadap mantan pengacara dokter Richard Lee itu.

Ketika lawannya menyerang, Hotman Paris seperti tak pernah kehabisan amunisi. Terkini, Hotman kembali menghajar Razman Nasution melalui kabar mantan asprinya, Iqlima Kim yang sudah memecat lawannya itu. Dihajar Hotman Paris habis-habisan di medsos, Razman bongkar aib memalukan pengacara Rp 30 miliar itu. Foto wajahnya juga jadi bahan olok-olok.

Pertikaian antara Razman Nasution dan Hotman Paris juga melibatkan Iqlima Kim selama beberapa bulan belakangan. Mantan aspri Hotman Paris ini awalnya mengadukan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan bekas bosnya ke polisi. Saat membuat aduan itu, Iqlima Kim didampingi Razman Nasution.

Sejak membuat laporan dugaan pelecehan itu, Razman Nasution sebagai pengacara Iqlima Kim terus menyerang Hotman Paris. Alih-alih gentar, mantan pengacara Inul Daratista itu justru menyerang balik Razman Nasution dengan fakta yang mengejutkan. Salah satunya, Hotman Paris menyebut, Razman Nasution pernah mendekam di penjara LP Cipinang Jakarta.

Terkait dengan tudingan pelecehan seksual, Hotman Paris dengan taktis berkali-kali membeberkan bukti bahwa dia tak pernah melakukan terhadap apa yang dituduhnya pada dirinya.

Hotman Paris sempat curiga terhadap oknum pengacara di balik laporan polisi yang dibuat Iqlima Kim. Dia juga mengunggah foto pengacara itu.

Baca Juga: Pantas Terus Diserang dengan Tuduhan Pelecehan, Hotman Paris Ternyata Telikung Pengacara Iqlima Kim di Kasus Richard Lee, Foto Ini Jadi Bukti

Terkini, Iqlima Kim merilis pengakuan baru usai memecat Razman Nasution sebagai pengacaranya. Iqlima secara terbuka membantah bahwaHotman Paris telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Selama beberapa bulan terakhir, konflik antara Hotman Paris dan Iqlima Kim memang memanas. Diketahui Iqlima Kim merupakan mantan asisten pribadi Hotman Paris. Pengacara kondang itu berkali-kali membeberkan bukti bahwa dirinya tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asprinya tersebut.

Iqlima Kim melalui Razman Nasution mengaku sudah melaporkan Hotman Paris atas kasus dugaan pelecehan seksual ke polisi pada Rabu (25/5/2022).

"(Hotman Paris dilaporkan atas dugaan) Pelecehan seksual baik verbal, maupun non verbal," ucap Razman melalui pesan WhatsApp kepada awak media, Jumat (27/5/2022).

Merasa tudingan itu tidak benar adanya, Hotman Paris melaporkan Iqlima Kim beserta Razman Nasution atas kasus pencemaran nama baik ke Mabes Polri.

Melalui akun media sosial miliknya pada Sabtu (25/6/2022), Hotman Paris mengunggah sebuah video rekamandari acara televisi. Di dalam konten itu, Iqlima secara jelas membantah tudingan pelecehan seksual yang sebelumnya ditudingkan kepada Hotman Paris."Tidak ada pelecehan seksual kata Iqlima Kim!" tulis Hotman Paris.

"Apa kata ortu Razman dan mertuanya atas perbuatannya ini? Sudah berapa korban klien? Organisasi pengacara tidak peduli atas citra dunia pengacara akibat ulah seperti ini. Hancur kepercayaan masyarakat!" tulis Hotman Paris lagi.

Saat ini, Iqlima Kim sudah mencabut kuasa Razman Nasution sebagai kuasa hukum sejak 16 Juni 2022 dan menggantikannya dengan Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Baca Juga: Punya Dendam ke Hotman Paris, Pengacara Iqlima Kim Tantang Sosok yang Polisikan Medina Zein, Foto Terkininya Dikomentari

Insert

Razman Nasution yang dihajar Hotman Paris habis-habisan di medsos membongkar aib memalukan sang pengacara 30 miliar.

Sebelumnya memang diketahui ketika masih bersama Razman Arif Nasution, Iqlima Kim melaporkan Hotman Paris ke polisi. Laporan itu dibuat para 25 Mei 2022. Kini Abdul Fakhridz Al Donggowi menjelaskan bahwa sebenarnya belum ada laporan resmi.

"Masalah itu, menurut kami, belum ada laporan resmi. Tahap awal memang ada konsultasi hukum yang disampaikan kuasa hukum yang lama. Tapi, sampai hari ini, belum ada laporan yang masuk," ungkap , Abdul Fakhridz Al Donggowi, sebagai kuasa hukum Iqlima Kim saat berjumpa awak media dalam acara jumpa pers.

Dalam kesempatan itu,Abdul Fakhridz menegaskan bahwa pada saat itu, Razman Arif Nasution hanya sebatas bersurat ke pihak kepolisian. Bukan melaporkan Hotman Paris.

Pengacara baru Iqlima juga kembali menegaskan bahwa pelecehan seksual yang sebelumnya dituduhkan pada Hotman Paris tidak terjadi. Sehingga prosedur hukum yang disebut sudah berjalan pun tidak dilanjutkan.

Mendapatkan angin segar, Hotman Paris kembali mengunggah konten yang menyerang Razman Nasution. Foto wajah seterunya itu sempat menjadi bahan olok-olok di media sosial pengacara yang mengoleksi Lamborghini. Netizen pun memberikan banyak komentar dalam foto Razman Nasution yang diunggah Hotman Paris.

Dihajar Hotman Paris habis-habisan di media sosial, Razman Nasution membongkar aib memalukan pengacara Rp 30 miliar itu. Perseteruan yang sudah merembet kemana-mana itu, kedua belah pihak salah membeberkan cerita memalukan yang dimiliki masing-masing.

Dalam kanal YouTube Bungaran Net yang dikutip Fotokita.net pada Selasa (21/6/2022), Razman Nasution membongkar aib memalukan Hotman Paris. Dia cerita, dirinya sempat berjumpa dengan pengacara yang senang tampil dengan dandan parlente itu.

Razman Nasution mengatakan bertemu dengan Hotman Parisdi Holywings, resto-bar yang kini sahamnya juga dimiliki pengacara yang mengoleksi cincin berlian itu."Seperti kami kemarin ketemu di Holywings (HW) Medan, enak," kata Razman Nasution.

Baca Juga: Pantas Ikut Turun Tangan, Begini Alasan Sunan Kalijaga Murka Lihat Razman Arif Dilarang Masuk Kopi Johny, Sindir Hotman Paris Pakai Foto Mobil Mewah

Instagram

Razman Nasution yang dihajar Hotman Paris habis-habisan di medsos membongkar aib memalukan sang pengacara 30 miliar.

Namun saat pertemuan itu terjadi, Razman Nasutionmengatakan cincin Hotman Parishilang.Karena hal tersebut membuat Razman Nasution dan rekan-rekan yang lain heboh.

Menurut Razman Nasution, karena kejadian itu membuat tidak fokus membahas mengenai bisnis. "Cincinya hilang heboh," kata Razman Nasution.

"Tanya dia tuh cincin hilang, cincin hilang satu kayak terompet, sampai sibuk ajudan saya, sopir saya, teman saya ke mana-mana di cari malam itu (cincin), sibuk. Sehingga kita enggak fokus lagi urusan HW," lanjut Razman Nasution.

Razman Nasution terus melanjutkan cerita ternyata cincin Hotman Parisditemukan dihotel. Ia menduga Hotman Parisdalam keadaan mabuk saat menjatuhkan cincin tersebut.

"Tahu-tahu dia pagi WA saya 'Udah ketemu'di bawah tempat tidur di hotel dia," kata Razman. Aduh jangan-jangan ini sibuk dia mabuk di situ jatuh cincinnya."

"Sibuk kita nyari tuh," lanjut Razman.

Razman Nasution kemudian menyinggung tindakan Hotman yang panik karena cincinnya hilang.

Razman mengatakan, Hotman memiliki uang banyak bisa saja membeli cincin baru lagi. "Saya bilang 'Kamu kan banyak duit', masa cincin apa diapain (dicari)," tandas Razman Nasution.

Baca Juga: Aibnya Terus Dibongkar Hotman Paris, Razman Nasution Ngaku Dapat Perintah Penjarakan Mantan Bos Iqlima Kim, Foto Sosoknya Jadi Bahan Olok-olok

Instagram

Razman Nasution yang dihajar Hotman Paris habis-habisan di medsos membongkar aib memalukan sang pengacara 30 miliar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya