Aibnya Terus Dibongkar Hotman Paris, Razman Nasution Ngaku Dapat Perintah Penjarakan Mantan Bos Iqlima Kim, Foto Sosoknya Jadi Bahan Olok-olok

Rabu, 22 Juni 2022 | 22:16
Instagram

Aib Razman Nasution terus dibongkar Hotman Paris. Namun, Razman ngaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim.

Fotokita.net - Aib pengacara Razman Arif Nasution terus dibongkar musuh bebuyutannya, Hotman Paris Hutapea. Sekalipun begitu, Razman Nasution mengaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim itu. Foto sosoknya jadi bahan olok-olok sang pengacara Rp 30 miliar.

Razman Nasution menjadi sorotan publik. Bukan hanya trending di jagat maya, sosok pengacara bertubuh tambun ini makin rajin wira-wiri di layar televisi. Dengan intonasi bicara yang meledak-ledak, Razman terus menyerang seterunya, Hotman Paris.

Mengaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim itu, Razman Nasution terus mencari celah kelemahan Hotman Paris. Bahkan, beberapa waktu lalu, Razman sengaja menyambangi Kopi Johny untuk menjumpai Hotman Paris secara langsung. Sayangnya, sang pengacara Rp 30 miliar sedang berada di Singapura.

Hotman Paris yang terus mendapatkan serangan dari seterunya tentu saja tidak tinggal diam. Tanpa terpancing emosi, mantan kekasih Meriam Bellina ini terus membongkar aib Razman Nasution, yang mengaku dipecat dokter Richard Lee.

Sudah tahu dilaporkan ke polisi atas dugaan penyebaran konten asusila, Hotman Paris membalas Razman dengan membongkar fakta. Katanya, Razman pernah menghuni penjara di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang Jakarta. Hotman menyampaikan fakta itu secara terbuka di akun Instagram miliknya.

Pada Jumat (4/6/2022), Hotman mengunggah video yang membongkar aib Razman Nasution.Lantas, Hotman menyinggung perilaku Razman Nasution di media sosial. "Gawat gawat lagi viral berita artikel ternyata katanya itu oknum pengacara pernah ditahan di Rutan Cipinang," ujar Hotman.

"Itu pengacara pernah ditahan di ruang Cipinang, haduh dunia pengacara Indonesia ini berani tampil di medsos dengan seolah-olah manusia yang sangat bersih ternyata sudah pernah menjadi penghuni Rutan Cipinang."

Baca Juga: Minta Netizen Stop Adu Domba Razman Nasution, Sunan Kalijaga Utang Budi ke Hotman Paris Gegara Kasus Ayah Taqy Malik, Buktinya Bisa Lihat Foto Ini

"Kalau enggak percaya coba klik artikel (terkait Razman)," kata Hotman.

Menurut Hotman banyak video yang beredar terkait perilaku Razman Nasution. "Belum lagi banyak video-video dari berbagai warga tentang keluhan atas kelakuan itu oknum," papar Hotman.

Hotman melanjutkan dengan menyenggol Dewan Kehormatan Organisasi Advokat untuk menindaklanjuti perbuatan Razman.

"Halo Dewan Kehormatan Organisasi Advokat benar-benar kau tidak gigih ya, benar-benar kau tidak melaksanakan tugasmu, ada oknum pengacara seperti itu berkeliaran," ujar Hotman.

"Cepat cek (berita tentang Razman ditahan) ternyata dia mantan penghuni Rutan Cipinang," tandas Hotman. Belum cukup itu, foto Razman sempat menjadi bahan olok-olok Hotman Paris. Di akun Instagram miliknya, Hotman sempat mengunggah foto salah satu anggota kura-kura ninja.

Tentu saja, netizen menuliskan respons atas aib Razman yang terus dibongkar Hotman Paris."Wah pengacara bs di penjara juga ya bang,"tulis@komarudin_oke.

"Emng kura2 ninja kurang ajar bacot doang hajar trus bang,"tulis@beby_fitria."3 bulan penganiayaan. Gawat gawat,"tulis@agus_hariyanto36.

Baca Juga: Pantas Ikut Turun Tangan, Begini Alasan Sunan Kalijaga Murka Lihat Razman Arif Dilarang Masuk Kopi Johny, Sindir Hotman Paris Pakai Foto Mobil Mewah

Instagram

Aib Razman Nasution terus dibongkar Hotman Paris. Namun, Razman ngaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim.

Belum berhenti sampai di situ,Hotman Paris meminta Razman Nasution melakukan klarifikasi terkait dua hal. Hotman Paris mengucapkannya saat tampil di YouTube Bungaran Net seperti dikutip padaSelasa (21/6/2022).

Pertama, Hotman Paris menyinggung Razman Nasution yang mengaku menjadi kuasa hukum dari Komjen Pol Budi Gunawan. Katanya,Razman Nasution hanya mengaku-ngaku sebagai pengacara Komjen PolBudi Gunawan. "Eh Razman Nasution ada dua berita terbaru benar enggak tolong klarifikasi," kata Hotman Paris.

"Katanya Komisaris Jendral PolisiBudu Gunawan tidak pernah menunjuk kamu sebagai kuasa hukum, tapi di kop surat kamu, di spanduk kamu di mana-mana kau selalu mengaku-ngaku kuasa hukum dari Komjen PolBudi Gunawan. Harap klarifikasi sekarang kalau kau memang punya harga diri," lanjutnya.

Kedua, Hotman Paris juga menyinggung mantan asisten pribadinya Iqlima Kim. Sang artis yang sempat bikin heboh itudikabarkan mencabut surat kuasa Razman sebagai pengacaranya.

"Juga benar enggak Kim cewek yang dulu pernah tinggal di Mangga Besar yang pernah sebentar jadi Aspriku benar enggak sudah mencabut surat kuasa kamu," pungkasHotman Paris.

Hotman Paris mengatakan jika saat ini, Iqlima Kim sudah tidak lagi memakai Razman sebagai pengacaranya. "Iqlima Kim saat ini sudah memakai otaknya, dia akan diperiksa polisi dan Razman juga. Target saya memang Razman," ungkap Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris memang memamerkan sejumlah foto dirinya sedang berada di Singapura. Mantan pengacara Inul Daratista ini menyebut, dia sedang memeriksakan kesehatannya.

Hotman berujar, dia memag memiliki banyak musuh. Sekalipun begitu,Hotman Paris menilai musuhnya masih kurang banyak."Saya harus check up sehat saya karena musuh saya banyak tapi masih kurang banyak," kataHotman Paris. "Yang sekarang enggak berimbang, musuhnya kurang banyak deh ah. Harusnya 10 kali lipat baru berimbang," lanjutHotman Paris.

Baca Juga: Tempat Kongkonya Diacak-acak Razman Nasution, Respons Hotman Paris Cuma Begini, Unggah Foto Bareng Pengacara Top di Pusat Bisnis Dunia

Instagram

Aib Razman Nasution terus dibongkar Hotman Paris. Namun, Razman ngaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim.

BagiHotman Paris menganggap musuh-musuhnya enteng. "Sekarang saya sendirian aja kok enteng semua, musuh-musuhku ini enteng," ujarHotman Paris.

Aibnya terus dibongkar Hotman Paris, Razman Nasution mengaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim. Saat ditanya perihal kabar pemecatan, Razman Nasution mengaku tidak pernah dipecat Iqlima Kim.

"Belum benar itu, kalau pun benar Iqlima harus bilang siapa, di mana dan alasan (apa memecat) gitu," ungkap Razman Nasution.

Razman Nasution mengungkapkan bahwa dirinya mendapat dukungan dari sejumlah pengacara senior. Dukungan ini ia dapat terkait dirinya yang berselisih dengan rekan seprofesinya, Hotman Paris Hutapea.

Melalui kanal YouTubeSTARPRO Indonesiapada Minggu (5/6/2022), Razman menyebutkan sejumlah pengacara senior yang bersekongkol dengan dirinya. Bahkan, nama Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Otto Hasibuan juga ikut mendukung Razman.

"Saya didukung oleh pengacara-pengacara senior benar," kata Razman. "Ada bang Hotma Sitompul, ada bang Muara Karta, ada bang Partahi Sihombing, ada bang Tommy Sihotang kemudain ada bang Otto Hasibuan, saya bisa buktikan bahwa merekan berkomunikasi denga saya, saya berkomunikasi dengan mereka."

"Ada Adinda Sunan Kalijaga, ada pak Andar Situmorang, ada Leo Situmorang," lanjut Razman. Selanjjtnya, pengacara Leo Situmorang angkat bicara terkait dengan perilakuHotman Paris.

Baca Juga: Punya Dendam ke Hotman Paris, Pengacara Iqlima Kim Tantang Sosok yang Polisikan Medina Zein, Foto Terkininya Dikomentari

Instagram

Aib Razman Nasution terus dibongkar Hotman Paris. Namun, Razman ngaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim.

Leo Situmorang melaporkan Hotman atas kasus penyebarankonten asusila di media sosial.Sebagaimana diketahui Hotman gemar memposting video dan foto dengan para asisten pribadinya yang cantik nan seksi di media sosial.

Menurut Leo, laporannya tersebut agar membuat Hotman lebih elegan dan berintelektual. Leo Situmorang menegaskan dirinya tidak akan mundur dalam melaporkanHotman Paris.

"Bung Hotman kita bagaimana orang Batak ini supaya kita ini dilihat elegan, berintelektual, apalagi kasus sudah makin ramai nih, coba pikirlah sebagai orangtua," kata Leo.

Di samping itu, Leo menghimbau Hotman untuk tidak bicara hal-hal yang menyakitkan. Tak tanggung-tanggung, Leo dan rekan advokat lainnya siap memenjarakanHotman Paris.

"Kami ini generasi-generasi muda janganlah bicara hal-hal yang menyakitkan orang," kata Leo. "Makin dia keras, kami juga keras, kami lebih muda kok."

"Bukan dia yang ngomong penjara, kami penjarakan juga kok, kami sebagaisocial controluntuk perdamaian maju," lanjutnya.

Baca Juga: Ogah Dibilang Pamer, Hotman Paris Balas Dendam Razman Nasution Pakai Cara Ini, Foto Aspri di Lamborghini Baru Curi Perhatian

Instagram

Aib Razman Nasution terus dibongkar Hotman Paris. Namun, Razman ngaku dapat perintah penjarakan mantan bos Iqlima Kim.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya