Follow Us

Ogah Lawan Hotman Paris, Ini Foto Pengacara yang Sengaja Polisikan Holywings Gegara Promo Minuman Muhammad dan Maria

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Juni 2022 | 13:11
Hotman Paris menjadi sorotan gegara promosi Holywings menggunakan nama Muhammad dan Maria. Holywings dipolisikan.
Instagram

Hotman Paris menjadi sorotan gegara promosi Holywings menggunakan nama Muhammad dan Maria. Holywings dipolisikan.

Fotokita.net - Promosi gratis minuman berakohol menggunakan nama Muhammad dan Maria yang dilakukan Holywings berbuntut panjang. Pengacara Sunan Kalijaga secara resmi mempolisikan Holywings gegara promo minuman Muhammad dan Maria itu. Foto sosok pengacara yang ogah melawan Hotman Paris Hutapea itu beredar di jagat maya.

Holywings memang sudah meminta maaf atas keteledoran mereka terkait promosi gratis minuman beralkohol yang memakai nama Muhammad dan Maria. Mereka menyebutkan bahwa tim manajemen tidak tahu menahu perihal promosi yang membuat publik heboh. Manajemen Holywings juga menegaskan telah memberikan sanksi berat kepada tim promosi mereka.

Sekalipun sudah meminta maaf secara terbuka, pengacara Sunan Kalijaga tetap melaporkan manajemen Holywings ke polisi terkait promosi minuman memakai nama Muhammad dan Maria itu. Foto pengacara yang ogah melawan Hotman Paris itu beredar di jagat maya.

Pernyataan maaf Holywings sudah disebarkan luaskan melalui akun Instagram resmi Holywings Indonesia, @holywingsindonesia.

Dalam keterangan resminya, manajemen Holywings menuliskan begini, "Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat."

Dalam kesempatan itu, manajemen Holywings Indonesia mengaku tak berniat mengaitkan unsur agama dalam promosinya. Holywings kembali meminta maaf kepada masyarakat.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami. Oleh karena itu, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulis manajamen Holywings.

Baca Juga: Aibnya Terus Dibongkar Hotman Paris, Razman Nasution Ngaku Dapat Perintah Penjarakan Mantan Bos Iqlima Kim, Foto Sosoknya Jadi Bahan Olok-olok

Holywings memohon agar masyarakat memaafkan. Kejadian tersebut dijadikan pelajaran bagi Holywings. "Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," tutup manajemen Holywings.

Akibat promosi gratis minuman beralkohol memakai nama Muhammad dan Maria, pemilik Holywings ikut terseret. Hotman Paris beberapa waktu lalu sudah mengumumkan dia membeli saham Holywings Indonesia. Pada Mei 2021 lalu, dia mengumumkan menjadi pemegang saham terbesar Holywings bersama artis Nikita Mirzani.

Promosi gratis minuman beralkohol buat pemilik nama Muhammad dan Maria di Holywings dipolisikan. Secara resmi promosi yang diunggah akun Instagram ofisial Holywings itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular