Lihat Naufal Samudra Ditangkap di Rumah, Foto Dinda Kirana Berendam Bareng Sang Kekasih di Bali Jadi Sorotan

Jumat, 07 Januari 2022 | 22:10
Instagram

Naufal Samudra mengunggah foto mesra bersama kekasihnya, Dinda Kirana. Keduanya terlihat berendam bareng di Bali.

Fotokita.net - Artis cantik Dinda Kirana melihat dengan mata kepalanya sendiri sang kekasih, Naufal Samudra ditangkap oleh polisi di rumah. Naufal Samudra diamankan gegara kasus penyalahgunaan narkoba. Foto Dinda Kirana berendam bareng sang kekasih di Bali menjadi sorotan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan Naufal Samudra ditangkap terkait kasus narkoba pada Jumat (7/1/2022). Penangkapan ini menjadi kali kedua Naufal diamankan di kasus serupa.

"Benar Naufal Samudra sekarang diamankan Polda Metro terkait narkoba," terang Zulpan.

Polisi mengatakan penangkapan Naufal Samudra sebagai pengembangan kasus lama. Polisi menangkap Naufal Samudra di rumahnya di daerah Ragunan, Jakarta Selatan (Jaksel).

"(Kaitan) LP (laporan polisi) yang lama, ada kaitan sama dia. LP sini kembangin," kata Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander.

Saat ini, Naufal Samudra masih diperiksa secara intensif. Polisi akan mengungkap penangkapan Naufal Samudra pada Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: Foto Robby Abbas Ditangkap Lagi Bikin Syok, Penjual 100 Artis di Bisnis Prostitusi Ini Kecewa Kliennya Selalu Lolos dari Bui

Naufal Samudra kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba untuk kedua kalinya. Polisi mengungkap adanya jejak digital terkait penangkapan Naufal Samudra ini. "(Ditemukan) WA (WhatsApp) pesanan narkoba," kata Donny Alexander.

Hanya, Donny tidak menjelaskan lebih lanjut siapa yang memesan narkoba itu. Selain jejak pesanan narkoba di WhatsApp, polisi menangkap Naufal Samudra berdasarkan keterangan tersangka yang ditangani Polda Metro Jaya.

"(Ditangkap atas dasar) keterangan tersangka yang pernah diamankan," ucap Donny.

Sebelumnya, dia pernah berurusan dengan polisi gegara kasus yang sama pada April 2020. Penangkapan Naufal Samudra di kali kedua ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. "Iya, betul. Terkait narkoba," ujar Zulpan.

Berdasarkan catatan pemberitaan detik, Naufal Samudra diketahui pernah ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada April 2020. Saat itu Naufal diamankan atas penggunaan ganja likuid.

"Yang bersangkutan ditangkap atas penyalahgunaan narkotika jenis canabinoid sintetis di dalam kemasan liquid vape," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/4/2020).

Baca Juga: Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah Gegara Bisnis Esek-esek, Foto Cynthiara Alona Digeruduk Netizen

Instagram

Naufal Samudra mengunggah foto mesra bersama kekasihnya, Dinda Kirana. Keduanya terlihat berendam bareng di Bali.

Naufal Samudra ditangkap usai polisi menerima adanya informasi penggunaan narkoba di rumah sang aktor sinetron.

Saat itu, dari hasil pemeriksaan urine Naufal dinyatakan negatif narkotika. Polisi menerangkan hal itu bisa saja terjadi karena Naufal memang belum lama menggunakan ganja likuid tersebut.

Meski hasil tes urine negatif, Naufal tetap ditahan di Polres Jakarta Barat. Naufal ditahan atas kepemilikan narkotika. Naufal dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subsider 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Dalam pemeriksaan polisi, terungkap bahwa Naufal telah membeli ganja likuid sebanyak dua kali. Naufal menghabiskan uang Rp 800 ribu untuk membeli 2 botol ganja likuid masing-masing ukuran 10 ml.

Naufal Samudra pun sempat angkat bicara soal kasus yang menjeratnya saat itu. Naufal mengaku bersalah dan bakal menjadikan kasus itu sebagai pelajaran.

"Semoga kesalahan saya menjadi pelajaran," kata Naufal dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat yang disiarkan secara live di Instagram, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga: Foto Askara Parasady Ditangkap Terlanjur Beredar, Putra Nindy Ayunda Tahu Ayahnya Selingkuh, Kini Diamuk Anak Jenderal

Instagram

Naufal Samudra mengunggah foto mesra bersama kekasihnya, Dinda Kirana. Keduanya terlihat berendam bareng di Bali.

Naufal Samudra pun berpesan kepada generasi muda untuk tidak mencoba-coba narkotika. "Semoga kasus saya menjadi pembelajaran untuk generasi muda, jangan coba-coba membeli narkotika, jangan coba-coba untuk hal-hal haram dan jauhi hal-hal tersebut," kata Naufal.

Polisi menyebut Naufal Samudra sedang bersama pacarnya, Dinda Kirana saat ditangkap.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan hal ini. Namun, Zulpan memastikan Dinda Kirana tidak ikut diamankan polisi.

"Iya (bareng Dinda Kirana). Yang diamankan sementara ini adalah Naufal Samudra saja," ujar Kombes Zulpan. Hal senada diungkap Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander. "(Dinda Kirana) ada di lokasi," kata Donny.

Donny belum memerinci soal penangkapan Naufal Samudra. Namun, dia menyebut Dinda Kirana tidak ikut diamankan dalam kasus tersebut. "Dinda Kirana nggak diamankan ya," jelas Donny.

Pada 23 September 2021, Naufal Samudra mengunggah foto mesra bersama kekasihnya, Dinda Kirana. Keduanya terlihat berlibur bareng di Bali. Di foto itu, Dinda Kirana terlihat berendam bareng sang kekasihnya.

Foto Dinda Kirana berendam bareng kekasihnya di Bali sontak mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Akun @hafidz_hasdin menulis, "Udah nikah ya mereka?". Lalu, akun @ellsaaaa.ic menimpali, "Ih blm sah dh mandi bareng wkwk????."

Sementara akun @irin9918 mengomentari, "Udh halal belum."

Baca Juga: Kini Ditangkap Gegara Ganja, Rizky Nazar Bikin Kesalahan Ini Saat Liburan Bareng Atta Halilintar, Foto Bareng Mareka Jadi Sorotan

Instagram

Naufal Samudra mengunggah foto mesra bersama kekasihnya, Dinda Kirana. Keduanya terlihat berendam bareng di Bali.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya