Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah Gegara Bisnis Esek-esek, Foto Cynthiara Alona Digeruduk Netizen

Jumat, 31 Desember 2021 | 08:39
Instagram

Perubahan penampilan Cynthiara Alona mendapat respons yang negatif dari netizen. Foto Cynthiara Alona akhirnya digeruduk netizen.

Fotokita.net - Polda Metro Jaya mengumumkan penangkapan artis berinisial CA di sebuah hotel mewah, kawasan Jakarta Pusat. Artis CA yang ditangkap itu disebut terkait bisnis esek-esek atau kasus prostitusi. Gegara kabar ini, foto Cynthiara Alona digeruduk netizen.

PadaJumat (31/12/2021) dini hari, akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya mengabarkan penangkapan artis CA terkait kasus prostitusi. Dalam rekaman video itu, Kanit 1 Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi membenarkan penangkapan artis berinisial CA.

Dalam video yang diunggah akun InstagramSubdit Siber Polda Metro, Redi menerangkan artisCA diduga terlibat kejahatan prostitusi. Dia menyebut profesi CA yang merupakan artis sinetron.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Redi dalam video yang diunggah. Dia menyebut pengamanan CA dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku. Polwan juga dilibatkan dalam proses penangkapan ini.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers," tuturnya.

Baca Juga: 'Sumpah Kapok Banget' Tangis Artis yang Sempat Diajak Bunuh Diri Ini Pecah, Foto Implan Operasi Hidung yang Jebol Bikin Ngilu, Netizen: Syukur Itu Penting

Redi mengonfirmasi pengamanan CA. Namun belum diketahui ada tidaknya orang lain yang ikut diamankan bersama CA, serta apa saja barang bukti yang disita. "Betul. Inisial CA," kata Redi saat dimintai konfirmasi terpisah, dini hari tadi.

Saat ditanya awak media detail penangkapan artis CA, Redi mengatakan detail kasusnya akan disampaikan segera disampaikan Bidang Humas Polda Metro Jaya. "Berkenan menunggu konferensi pers saja dari bidang humas PMJ yang akan dilaksanakan segera," tukas Redi.

Pada bulan Maret 2021 lalu, artis inisial CA juga bikin heboh karena terlibat kasus yang sama. Ketika itu, artis CA adalahCynthiara Alona. Artis yang dikenal dengan bibir seksi ini jadi tersangka kasus prostitusi online. Teka-teki siapa artis inisial CA yang diciduk kasus prostitusi online akhirnya diketahui publik.

Awalnya beredar desas-desus kabar aktris Cynthiara Alona ditangkap polisi terkait kasus dugaan prostitusi online. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ketika dihubungi awak media, Kamis (17/3/2021).

"Saya membenarkan CA diamankan (dugaan prostitusi online)," kata Yusri Yunus. Yusri menegaskan kalau wanita berusia 35 tahun itu masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik dan statusnya sudah naik menjadi tersangka.

Baca Juga: Foto Adik Irwansyah Jadi Buronan Polisi, Dulu Tipu Istri Demi Selingkuh dengan Sahabat Sendiri

Instagram

Perubahan penampilan Cynthiara Alona mendapat respons yang negatif dari netizen. Foto Cynthiara Alona akhirnya digeruduk netizen.

"CA sudah jadi tersangka. Sekarang ada di sini (Polda Metro Jaya). CA juga sebagai pemilik tempat atau hotel," ucapnya.

Ketika itu, Yusri Yunus belum mau menceritakan duduk permasalahannya. Karena, ia akan berbicara kepada awak media dalam waktu dekat. "Besok saya akan jelaskan terkait CA," ujar Yusri Yunus dilansir di Tribunnews.com.

Polisi tekah melakukan penggerebekan di Hotel Alona di kawasan Kreo, Tangerang Selatan, Selasa (16/3/2021) terkait prostitusi online. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan Cynthiara Alona diduga terlibat prostitusi online di hotel tersebut. Hotel itu juga diduga milik Cynthiara.

Dalam kesempatan sebelumnya,Cynthiara Alona mengaku memiliki cara lain untuk menambah penghasilan. Diamenggarap sebuah bisnis yang nilainya menguntungkan. Melalui aplikasi 'Bigo', Cynthiara Alona menambah pundi-pundi rupiah.

Walaupun ia harus bolak balik lapor polisi lantaran kasus penipuan apartemen. Dilansir dari Tribun Seleb, bintang film 'Diperkosa Setan' ini mengaku tak kapok dan yakin bisnisnya kali ini bakal sukses.

Baca Juga: Gegara Artis Inisial BJ Viral, Foto Aktor Bobby Joseph Digeruduk Netizen, Dulu Akui Bangkrut Hingga Jadi Driver Ojol

Instagram

Perubahan penampilan Cynthiara Alona mendapat respons yang negatif dari netizen. Foto Cynthiara Alona akhirnya digeruduk netizen.

"Saya mencari uang tambahan di aplikasi 'Bigo' dan berjuang untuk Indonesia karena para pesertanya dari beberapa negara. Saya yakin bisnis ini nggak akan tertipu karena semua pakai KTP asli dan ada managementnya," tutur Cynthiara Alona, saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini mengatakan tak sembarangan untuk gabung dalam bisnis tersebut. "Ada kontrak kerjasamanya yaitu saya melakukan teken kontrak dengan Aquino dan Foa Management, jadi saya dibawah naungan mereka soal bisnis ini," papar bintang sinetron 'Titip Rindu'.

Artis yang akrab disapa Alona ini menjelaskan jika 'Bigo' merupakan management artis tingkat Internasional. Bintang sinetron 'Cinta Jangan Buru-Buru' ini mengatakan dirinya menang lomba live streaming video dan menjadi seorang youtuber handal saat berkompetisi dengan para peserta dari Thailand dan Australia.

"Alhamdullillah kemarin saya dapat Rp.17,5 juta, semoga nanti bisa menang lagi, kita disini dituntut kreativitasnya dan karya video kita juga harus bagus," tandas Cynthiara Alona.

Cynthiara Alona lahir di Jakarta, 7 Juli 1985. Diaadalah seorang model dan aktris Indonesia. Ia kelahiran Jakarta yang berdarah Aceh-Jawa. Diamengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank.

Baca Juga: Foto Profil Bobby Joseph Diserbu Netizen Gegara Artis BJ Viral, Ternyata Sang Aktor Punya Hobi Anti Mainstream

Instagram

Perubahan penampilan Cynthiara Alona mendapat respons yang negatif dari netizen. Foto Cynthiara Alona akhirnya digeruduk netizen.

Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film Kutunggu Jandamu (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran Lia dalam sinetron Cinta Jangan Buru-Buru (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis.

Nama Alona makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron Titip Rindu (2010). Cynthiara Alona (32) adalah seorang model dan aktris yang mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan.

Nama Alona makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron Titip Rindu (2010).

Ia kelahiran Jakarta yang berdarah Aceh-Jawa. Artis ini sempat membuat publik heboh saat blak-blakan menjelaskan tentang keperawanannya pada 2013 lalu. Perempuan berambut panjang itu mengaku menyerahkan keperawanannya pada pacar pertama.

Saat itu ia masih berusia 17 tahun. "Bohong kalau ada yang bilang Alona masih perawan sampai sekarang," ujarnya kala itu. "Jujur aku sudah nggak virgin," ungkapnya.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Cium Bibir Cowok Ramai Dikomentari, Nyai Ancam Bongkar Aib Artis Ini di Depan Luna Maya

Instagram

Perubahan penampilan Cynthiara Alona mendapat respons yang negatif dari netizen. Foto Cynthiara Alona akhirnya digeruduk netizen.

Ia mengaku pacar pertamanya adalah Stephen Oelkers, bule Jerman yang kini menjadi suami model Tiara Lestari. Kehidupan bebas dan tanpa pengawasan juga membuat dirinya semakin "liar".

Dalam karirnya, selain menjadi aktris peran, ia juga sering menjadi model panas. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk hijrah dan mengubah penampilannya 180 derajat. Ia jadi tampil berhijab dan menuai pujian dari netizen.

Tapi, pada Oktober 2017 ternyata Alona memutuskan untuk melepas hijabnya. Ia pun malah doyan berpenampilan seksi dan mengunggah foto sensualnya di Instagram. Perubahan penampilan Cynthiara Alona mendapat respons yang negatif dari netizen. Foto Cynthiara Alona digeruduk netizen.

Meskipun menuai banyak kritikan, Cynthiara Alona sepertinya cuek. Kini Cynthiara Alona kembali membuat netizen heboh gara-gara penampilan barunya. Saat mengunggah foto di Instagram, beberapa waktu lalu, ada yang terlihat berbeda dari wajah Alona.

Netizen menyadari perubahan bibir Cynthiara Alona yang dirasa kini semakin tebal. Namun, bukannya mendapat pujian, Alona malah dibanjiri komentar negatif. Netizen menganggap filler bibir Alona terlalu berlebihan dan menjadi mengerikan saat dilihat.

Baca Juga: Disebut Ikut Terseret Video Ariel Noah, Foto Velove Vexia Menikah Diam-diam Bikin Heboh, Suaminya Punya Jabatan Mentereng

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya