Foto Lawas Nora Alexandra Disorot, Istri Jerinx SID Akui Oplas di Bagian Dada, Netizen Salfok ke Wajahnya

Selasa, 29 Juni 2021 | 16:09
Instagram @ncdpapl

Nora Alexandra mengunggah foto-foto lawasnya sebelum melakukan oplas payudara. Netizen malah salfok ke wajahnya.

Fotokita.net - Artis Nora Alexandra kembali menjadi sorotan. Kali ini, foto lawas Nora Alexandra menuai komentar. Istri Jerinx SID mengakui lakukan operasi plastik (oplas) di bagian dada, tapi netizen salfok ke wajahnya.

Nora Alexandra selalu setia mendampingi suaminya, musisi asal Bali Jerinx SID. Saat sang suami dinyatakan bebas dari bui, Nora Alexandra pun dengan gembira menjemput kebebasan Jerinx SID, yang dikenal lantang bersuara itu.

Usai menjemput sang suami dari Lapas Kerobokan Bali, Nora Alexandra mengikuti Jerinx SID melakukanMelukat, ritual pembersihan diri secara Hindu pada Selasa (8/6/2021).

Dari foto dan video yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, Nora Alexandra melakukan Melukat dengandibimbing seorang pemuka agama Hindu. Ia pun mengikuti Jerinx SID yang mencium kaki ibunda sang musisi dan melanjutkan dengan sembahyang bersama.

Baca Juga: Naik Darah Dituntut 3 Tahun Penjara, Jerinx: Salah Saya Apa Sih, Siapa yang Pesan Sebenarnya?

Rona bahagia terlihat dari wajah Nora Alexandra dan Jerinx SID saat menjalani ritual Melukat dan sembahyang.

Sontak foto dan video unggahan Nora Alexandra itu menjadi perbincangan netizen. Maklum, mereka penasaran dengan agama yang dianut model cantik ini.

Baca Juga: Unggah Foto Berdoa di Pura Bersama Jerinx SID, Agama Nora Alexandra Jadi Sorotan

Seperti diketahui, Jerinx SID beragama Hindu. Sementara Nora Alexandra beragama Islam. Namun, belakangan iniNora ramai disebut-sebut pindah agama karena mengunggah foto sedang berdoa di pura.

"Sebenarnya agama Nora apa sih?," tanya @fifo_jik.

"Udah pindah agama ya?," ujar @tioyiop_klening.

Baca Juga: Pamer Foto Seksi Sebelum Pandemi, Pedangdut Ini Mantap Berhijab Hingga Banting Stir Jadi Petani

"Bukannya nora Islam ya?," tanya @ririn_ujaki.

Menyadari banyaknya yang menanyakan soal agamanya, Nora akhirnya angkat suara. Nora mengatakan bahwa dirinya berhak untuk tidak menjawab. Terlebih lagi, agama merupakan salah satu hal sensitif.

"Saya gak mau jawab itu hak saya," balas Nora Alexandra.

Meski banyak yang mendebat soal agama Nora Alexandra, tak sedikit pula netizen yang mencoba menjelaskan hubungan agama dan tradisi di Bali.Mereka mengatakan bahwa hampir seluruh kegiatan agama yang ada di Bali, didasari oleh tradisi.

Baca Juga: Tangan Terkepal dalam Foto Hingga Sesumbar Berani Satu Penjara, Sosok Ini Sindir Telak Kelakuan Jerinx SID di Tahanan: Baru Disel, Cengeng Ternyata

Instagram @ncdpapl

Nora Alexandra mengunggah foto berdoa di pura bersama suaminya, Jerinx SID. Agama Nora Alexandra pun kembali menjadi sorotan.

Baru-baru ini, melalui foto unggahan terkininya, Nora Alexandra kembali menjadi sorotan. Ia mengunggah foto lawas saat dirinya belum menikah. Dalam keterangan foto itu, Nora Alexandra blak-blakan dia melakukan oplas di bagian dada alias payudara.

Selain pengakuan itu,Nora Alexandra juga mencari seseorang yang menebarkan fitnah tentang dirinya dan hubungannya dengan sang suami, Jerinx SID.

Salah satu tuduhan yang sempat menyerang Nora adalah operasi plastik di seluruh bagian tubuhnya.

Di unggahan akun Instagramnya, Nora mengatakan jika orang yang menebarkan fitnah tersebut diketahui seseorang yang mengaku teman dari Jerinx. Namun Nora tak pernah kenal dengan orang tersebut.

Baca Juga: Tulis Permintaan Ini untuk IDI dari Dalam Sel, Misteri Agama Jerinx SID Akhirnya Terungkap Gegara Postingan Sang Istr

"Jadi guys ini musuh2 JRX skrng mainnya Fitnah aku guys," tulis Nora dalam unggahan di Instagramnya, pada Senin, 28 Juni 2021.

Menurut Nora Alexandra, orang yang membuat tuduhan itu sempat menyerangnya dengan mengatakan sang suami dipelet agar menyukainya. Ada pula yang menuduh sebaliknya dengan menyatakan Nora kena pelet Jerinx SID.

Baca Juga: Omongan Jerinx SID Bukan Isapan Jempol, Ibu Hamil yang Tak Sabar Ingin Menimang Bayi Malah Harus Kehilangan Si Buah Hati: Kata Petugas Saya Harus Rapid Test Dulu

Instagram @ncdpapl

Nora Alexandra mengunggah foto-foto lawasnya sebelum melakukan oplas payudara. Netizen malah salfok ke wajahnya.

"Katanya aku guna2 JRX biar suka sama aku guys, ada yg bisa kasih bukti gak ya? Terus ada lagi guys katanya JRX mantra2in aku biar aku mau sama dia guys," kata Nora.

Tak hanya soal pelet, Nora juga sempat dituding melakukan operasi payudara karena ingin meniru penampilan seseorang.

Meski mengaku menjalani operasi tersebut, Nora Alexandra membantah melakukannya untuk meniru orang lain.

Nora mengatakan sengaja melakukan operasi payudara karena ingin tampil lebih percaya diri.

Baca Juga: Disebut Sudah Punya Kekasih Baru, Ayu Ting Ting Malah Dilabrak Sosok Ini Saat Kepergok Goyang Panas di Depan Mantan Juara Indonesian Idol

"Pdhl aku operasi payudara karena keinginanku dan biar aku makin PD, malah disangka latah," katanya lagi.

Masih soal operasi plastik, Nora juga mendengar ada yang menuduhnya telah melakukan operasi di bagian wajah. Pada kenyataannya, Nora mengaku hanya melakukan filler bibir tanpa mengubah bagian wajah lainnya.

Baca Juga: Pasti Banyak yang Nyesal, Mencegah Kehadiran Semut di Dapur Ternyata Ampuh dengan 6 Cara Gampang Ini

Instagram @ncdpapl

Nora Alexandra mengunggah foto-foto lawasnya sebelum melakukan oplas payudara. Netizen malah salfok ke wajahnya.

"Terus katanya mukaku operasian guys, pdhl mukaku asli, aku pernah coba filler bibir udah lama banget dan filler bertahan 6 bulan aja, nah kalau bibir yg skrng itu dibentuk pakai Lip Liner," ucapnya.

Untuk membuktikan semua ucapan tersebut, Nora mengunggah foto lamanya sebulum menjalani operasi. Dia mengatakan wajahnya sama sekali tak mengalami perubahan apapun kecuali di bagian bibir.

"Foto zaman blm tahu sulam alis, veneer gigi dll, bibir emang begitu bentukannya," imbuh dia.

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Kena Tipu, Larutan NaCl Disebut Bisa Bersihkan Virus Corona di Hidung, Penjelasan Ahli Ternyata Justru Sebaliknya

Dengan banyakan tuduhan yang dilancarkan seseorang mengaku teman Jerinx, Nora meminta informasi dari netizen mengenai sosok tersebut.

"Terus katanya teman2 JRX itu gak percaya dulu JRX sama Nora bisa pacaran sampai nikah, dan mereka katanya gak suka guys sama Nora guys, ada yg bisa kasih info siapa2 aja orangnya yg menebar isu yg gak benar adanya soal Nora dari kawan JRX guys?" ucap Nora.

Lihat foto lawas Nora Alexandra sebelum oplas payudara di bawah ini ya.

Baca Juga: Pasti Nyesal Baru Tahu Sekarang, Membasmi Tikus di Rumah Ternyata Gampang Banget, Modalnya Cuma Cuka

Instagram @ncdpapl

Nora Alexandra mengunggah foto-foto lawasnya sebelum melakukan oplas payudara. Netizen malah salfok ke wajahnya.

Setelah membuat unggahan itu, Nora Alexandra kembalimengunggah foto lawasnya. Kata Nora, foto tersebut diabadikan sebelum ia menjalani operasi payudara. Melihat foto itu, banyak sekali netizen yang menyoroti wajah Nora.

Foto lawas Nora Alexandra diabadikan pada tahun 2017 silam. Unggahannya telah disukai oleh lebih dari 99ribu pengikutnya di instagram dan mendapat banyak komentar positif.

"Foto tahun 2017, masih belum oplas payudara," kata Nora di laman instagramnya.

Baca Juga: 7 Potret Kakak Alyssa Soebandono yang Nekat Pindah Agama, Respons Ibunda Bikin Syok

Melihat unggahan Nora, beberapa netizen yang mengaku sudah sejak lama mengikuti instagram Nora mengaku bahwa idolanya itu selalu apa adanya.

"Ak follow nora dr dulu bahkan jauh sebelum kenal jrinx & nora mmg dari dulu apa adanya begini, dia ga pernah menutup2i apapun & struggle dg semua kerja kerasnya," kata @suraaaya.

Baca Juga: Foto Alyssa Soebandono Disebut Makin Kurus, Istri Dude Harlino Akhirnya Akui Ada Hal Ini, Netizen: Astaghfirullah

Instagram @ncdpapl

Nora Alexandra mengunggah foto-foto lawasnya sebelum melakukan oplas payudara. Netizen malah salfok ke wajahnya.

"Saya follow @ncdpapl dr tahun 2017.. tahu bgt bagaimana orangnya, behaviornya.. bahkan dr jaman dulu banyak yang buat fake2 akun atas nama dirinya.. itu menandakan banyak orang yang sirikkkk.. dan dia struggle saa dr dulu," kata @novitadepe8.

Rupanya, banyak sekali netizen yang juga menyoroti wajah Nora. Mereka dengan kompak menyebut bila wajahnya tak berubah sejak dulu dan sekarang tetap cantik.

"Dari dulu emang udah cantik dari sananyaaa," kata @jess_amalia20.

Baca Juga: Foto Tampang Youtuber Terkaya di Indonesia, Tendang Raffi Ahmad Karena Konten Eksklusif Prabowo

"Km cantik mau gimanapun," kata @shaviragatha.

"Cantik sekali," kata @fani.vanilla.

"Wajah cantiknya alami kak," kata @fakhryuz.

Baca Juga: 5 Cara Mengusir Semut di Dapur Kita, Ternyata Bisa Segampang Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya