Follow Us

Disebut Sudah Punya Kekasih Baru, Ayu Ting Ting Malah Dilabrak Sosok Ini Saat Kepergok Goyang Panas di Depan Mantan Juara Indonesian Idol

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Agustus 2020 | 21:00
Ayu Ting Ting
instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting

Fotokita.net - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting disebut sudah punya kekasih baru, tapi sang biduan malah dilabrak sosok ini saat kepergok goyang panas di depan mantan juara Indonesian Idol.

Baru-baru ini, Abdul Rozak, ayah pendangdut Ayu Ting Ting membocorkan sedikit tentang asmara anaknya.

Melihat gelagat tak biasa Ayu Ting Ting, pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini mengakui anaknya seperti sedang jatuh cinta.

Seperti kita tahu, Ayu sendiri ramai dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, mulai dari Ivan Gunawan, Didi Riyadi hingga Robby Purba.

Baca Juga: Bukan Eko Patrio, Ternyata Justru Sosok Inilah yang Bongkar Borok Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting: Saya Liat Mata Kepala Sendiri

Bahkan bak cinta belum usai, Ayu Ting Ting masih kerap dijodohkan dengan aktor India, Shaheer Sheikh.

Melansir dari kanal Youtube 'KH Infortainment' Abdul Rozak sangat yakin bahwa sang anak kini tengah menjalin hubungan khusus dengan seorang pria.

Hal itu diungkap ketika awak media bertanya perihal apakah Ayu Ting Ting sudah punya tambatan hati baru.

Baca Juga: Disebut Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio Mendadak Bikin Suami Nagita Slavina Meradang: Apa Maksudnya 300?

Abdul Rozak juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para peramal yang mendoakan putri sulungnya akan menikah tahun ini.

"Amin doanya, mudah-mudahan benar, makasih para peramal sudah doain anak ayah," kata Abdul Rozak.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest